Home Motor Daftar Motor Sport Yamaha Terbaru Bulan Oktober 2017

Daftar Motor Sport Yamaha Terbaru Bulan Oktober 2017

972
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah meluncurkan beberapa model motor sport terbaru untuk pasar tanah air mulai dari mesin 125 cc sampai 1.000 cc. Jajaran motor berdesain keren tersebut sudah dikenal oleh banyak masyarakat terutama para penggemar sportbike full fairing.

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar motor sport Yamaha berfairing terbaru yang dipasarkan secara global. Mari simak ulasan lengkapnya :

Yamaha R125

Ini merupakan motor sport dengan mesin paling kecil yang dimiliki oleh Yamaha, sportbike dengan desain mirip R6 ini hanya dibekali mesin 125 cc saja namun sudah didukung berbagai teknologi canggih sehingga tenaganya pun juga lebih dahsyat. Sayangnya motor ini hanya dijual di Eropa saja dengan harga menapai Rp 84 jutaan.

Yamaha R15

Berikutnya ada Yamaha R15 yang dibuat di Indonesia, motor ini dibekali mesin 4 stroke SOHC 4 valve berkapasitas 149,8 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 17 PS dan 15 Nm serta didukung transmisi manual enam percepatan. Dengan desain yang elegan dan stylish sepertinya sangat layak kalau Yamaha R15 dibanderol Rp 30 jutaan.

Yamaha R25

Yamaha R25 jadi sportbike kelas menengah yang juga cukup diminati di Indonesia. Motor ini dibekali mesin 250 cc DOHC 4 langkah memiliki tenaga 27 Kw yang didukung transmisi manual enam percepatan. Untuk harga pesaing Kawasaki Ninja 250 FI ini dibanderol sekitar Rp 53 jutaan.

Yamaha R3

Sebenarnya Yamaha R3 ini diproduksi di Indonesia namun khusus untuk pasar Eropa, dengan berbekal mesin 300 cc dan teknologi canggih karena mengadopsi fitur dari MotoGP tidak mengherankan kalau penjualan Yamaha R3 di Eropa lumayan tinggi, apalagi harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal yaitu hanya USD 5.000 atau sekitar Rp 75 jutaan.

Yamaha R6

Motor sport selanjutnya adalah Yamaha R6 yang hampir seluruhnya mengadopsi teknologi MotoGP. untuk desain juga sudah dirancang untuk cocok di arena balap ataupun di jalan raya. Untuk sektor mesin Yamaha R6 memakai dapur pacu berkapasitas 599 cc 4 langkah DOHC dengan tenaga mencapai 123,7 Ps dan torsi 65,7 Nm.

Baca Juga : Harga Motor Matik Yamaha Terbaru

Yamaha R1

Inilah motor sport paling keren dari Yamaha karena memiliki tampilan sangat sporty dengan teknologi super canggih, motor ini mengusung mesin baru dengan sasis sumbu pendek dan berbagai fitur unggulan didalamnya. Yamaha R1 sudah dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia dengan banderol sekitar Rp 200 jutaan.

Yamaha R1M

Yang terakhir ada Yamaha R1M, motor sport garang pesaing Ninja H2 ini memiliki teknologi tidak jauh berbeda dengan MotoGP namun dibuat lebih lunak supaya dapat dikendalikan di jalan raya. Yamaha R1M memiliki fitur-fitur andalan seperti ABS, Unified Brake System, Launch Control dan masih banyak lagi, untuk harganya sendiri motor ini dibanderol hingga Rp 267 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here