Home Motor Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru Bulan Juni 2017

Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru Bulan Juni 2017

1146
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki, Kalau berbicara soal merek Kawasaki pasti semua orang langsung tertuju pada motor-motor sport keren yang dimiliki, pabrikan asal Jepang ini memang mengandalkan sportbike premium di Indonesia sehingga tidak mengherankan kalau selama ini dikenal sebagai salah satu pabrikan yang sangat serius di segmen tersebut.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merupakan satu-satunya distributor motor Kawasaki untuk pasar tanah air dan hingga tahun ini sudah memiliki beberapa jenis motor sport mulai dari mesin kecil sampai mesin gahar.

Selain itu Kawasaki di Indonesia juga punya banyak pilihan yang bisa dipilih oleh konsumen baik itu kelas motor sport full fairing, motor naked, motor touring sampai motor trail. Berikut deretan motor Kawasaki terbaru 2017 di Indonesia :

Kawasaki Versys 250

motor sport berjenis touring ini baru saja dijual di Indonesia dan sangat cocok untuk para penggemar touring, Kawasaki Versys 250 dibanderol mulai Rp 61 jutaan dengan mesin tidak jauh berbeda seperti milik Ninja 150 FI ataupun Z250.

Kawasaki ER-6n.

Motor ini juga cocok untuk touring karena dilengkapi mesin yang tangguh dengan suspensi kuat. Kawasaki ER-6n memiliki mesin berkapasitas 649 cc DOHC 8 valve yang dibanderol mencapai Rp 103 jutaan.

Kawasaki Estrella

Kawasaki Estrella merupakan motor dengan mesin 250 cc berdesain klasik, untuk harganya lumayan murah yaitu Rp 64 jutaan.

Kawasaki Ninja 1000

Motor sport berkapasitas 1.0 liter ini termasuk kendaraan yang garang di jalan raya dan dilengkapi banyak teknologi canggih serta kenyamanan terbaik seperti rem cakram di semua roda, suspensi empuk, mesin tangguh dan masih banyak lagi.

Kawasaki Ninja 250

Ini dia motor yang paling banyak diincar oleh anak muda di Indonesia, Kawasaki Ninja 250 tidak hanya berdesain sporty saja namun juga mengusung fitur yang lumayan lengkap dan sistem keamanan terbaik. Untuk harganya motor ini dibanderol mulai Rp 53 jutaan.

Kawasaki Ninja 650

Ninja 650 dilengkapi fitur modern dengan tampang yang beringas dan suspensi nyaman, motor in punya mesin berkapasitas 649 cc 8 valve yang sangat cocok digunakan untu jalan perkotaan ataupun lintasan balap.

Kawasaki Ninja R

Ninja R merupakan motor sport 2 tak yang cukup populer terutama untuk balapan, motor ini memilki mesin 150 cc dengan tenaga mencapai 30,1 Ps yang dibanderol Rp 27,8 jutaan.

Kawasaki Ninja RR

Ini adalah penerus dari Ninja R yang tentu saja punya keunggulan dari segi desain lebih keren, fitur lebih lengkap dan tenaga tangguh, Kawasaki Ninja RR memakai mesin 150 cc 2-tak yang dibanderol Rp 37 jutaan.

Kawasaki Ninja SS

Motor sport naked berbentuk unik ini memakai mesin sama seperti Ninja R dan untuk urusan tenaga juga tidak jauh berbeda. Soal harga Ninja SS bisa dibilang cukup murah yaitu mulai Rp 276 jutaan.

Kawasaki Ninja RR Mono

Ninja RR Mono merupakan penerus dari RR namun memakai mesin 4 tak berkapasitas 250 cc, dengan dukungan dapur pacu tersebut membuat RR Mono sanggup memiliki tenaga hingga 28 Ps dan torsi 22,6 Nm. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp 41,9 jutaan.

Kawasaki Ninja ZX-14R

Ini dia motor tangguh kelas atas yang memiliki desain sangat elegan dan berkelas. Kawasaki Ninja ZX-14R punya fitur cukup lengkap dan dilengkapi mesin 1.0 liter, transmisi manual enam percepatan berpendingin cairan silinder 4 DOH. Untuk harganya Ninja ZX-14R tembus Rp 318,6 jutaan.

Kawasaki Ninja ZX-6R

Ninja ZX-6R bisa dikatakan versi kecil dari ZX-14R, untuk mesinnya hanya berkapasitas 636 cc namun punya banyak keunggulan dan juga teknologi canggih. sedangkan soal harga dibanderol Rp 279 jutaan.

Kawasaki Versys

Motor ini dibuat untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen yang suka touring, dengan mesin tangguh dan bodi tinggi Versys sangat layak dipakai di segala medan. Untuk harganya motor ini dibanderol mulai Rp 118 juta sampai Rp 127 jutaan.

Kawasaki Z1000

Motor versi telanjang dari Ninjaa 1000 ini juga memiliki mesin 1.0 liter namun dengan tampang yang lebih beringas dan kekar. Untuk masalah harga dibanderol mulai Rp 299,9 jutaan.

Kawasaki Z250

Ini versi kecil dari Z1000 karena hanya punya mesin 250 cc saja, untuk urusan tampang juga tidak jauh berbeda namun untuk tenaga hanya mencapai 32 Ps dan torsi 21 Nm. Z250 dijual di Indonesia sekitar Rp 49 jutaan.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Kawasaki Baru dan Bekas

Kawasaki Z250SL

Memakai basis yang sama seperti Ninja RR Mono membuat Z250SL dikenal punya desain yang lebih elegan dan gagah, untuk soal mesin jelas tidak jauh berbeda dengan saudaranya namun kalau harganya sendiri sedikit lebih murah yaitu Rp 38 jutaan.

Kawasaki Z800

Nama yang terakhir ini juga masih keluarga dari Z series. Dengan mengusung mesin 800 cc Kawasaki Z800 lebih cocok untuk touring jarak jauh karena punya tampilan yang gagah dan berkarakter kuat. Untuk harganya pihak Kawasaki menjual mulai Rp 199 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here