Home Motor Yamaha Soul GT 125 2017, Spesifikasi Dan Fitur Baru

Yamaha Soul GT 125 2017, Spesifikasi Dan Fitur Baru

1589
0


OTONITY.com – Mio Soul GT 125, Yamaha Soul GT ini dikenal punya banyak kelebihan termasuk hadirnya lampu LED yang mampu bertahan hingga 30.000 km atau sama dengan 3 tahun.  Skuter terbaru dengan teknologi Blue Core dirancang supaya tangguh untuk digunakan harian dan dilengkapi teknologi canggih supaya ruang pembakaran tetap dingin.

Motor matik pesaing Honda Vario ini juga baru saja mendapat tambahan fitur baru berupa Stop & Start System (SSS). Yang berfungsi mematikan mesin saat berhenti 5 detik dan untuk menyalakan kembali tinggal menarik tuas gas selain itu ada juga fitur Advance Key System (AKS) yang mempermudah pemilik motor mencari kendaraannya saat parkir serta fitur Auto Open Key Shutter berfungsi membuka lubang kunci otomatis dan juga jok.

Kalau soal desain dari Yamaha Soul GT ini sudah tidak perlu diragukan lagi terutama dari tampang depan yang sangat berkelas dan garang layaknya sebuah motor sport, apalagi dengan dukungan lampu LED membuat Soul GT 125 ini bertambah manis.

Kemudian untuk dapur pacunya masih mengandalkan mesin berkapasitas 113 cc 2-valve 4 langkah berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 7,75 Hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm diputaran 5.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan teknologi Jet Fuel Injection sehingga bertambah ramah lingkungan dan yang pasti hemat bahan bakar.

Baca Juga : Fitur Unggulan Yamaha Grand Filano

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh New Yamaha Soul GT 125 ini diantaranya sudah dilengkapi indikator Eco Lamp yang membantu pengendara menjaga kecepatan untuk hemat bahan bakar, selain itu motor keren ini juga memakai ban lebar sehingga akselerasinya menjadi lebih mantap dan tidak ketinggalan posisi berkendara yang sangat nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here