Home Mobil Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail T30 Bekas

Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail T30 Bekas

2069
0

OTONITY.comKelebihan Nissan X Trail, Nissan X-Trail T30 merupakan kendaraan yang sempat merajai pasar SUV di tahun 2003. Mobil bertubuh besar dengan tampang yang beringas ini hadir sebagai pesaing Honda CR-V yang sudah lebih dulu dijual, meskipun begitu Nissan X-Trail T30 mampu menarik minat para konsumen terutama para penggemar SUV karena selain punya mesin tangguh juga dibekali desain yang lebih segar. Namun begitu ada juga kelemahan Nissan X Trail yang akan kita bahas dibawah ini.

Eksterior

Dari segi desain yang dimiliki Nissan X-Trail T30 ini bisa dibilang kurang landai dan terkesan kotak, walaupun demikian tampang kekar dan garang menjadi kelebihan utamanya sehingga banyak yang menyukai mobil ini.

Interior

Beralih kebagian dalam kabin ada banyak sisi kenyamanan yang diberikan seperti bagasi super luas sehingga mampu menampung hingga 7 orang, kemudian headroom dan legroom juga cukup mumpuni dan desain dashboard yang modern layaknya sebuah sedan.

Mesin

Untuk bagian mesin Nissan X-Trail T30 ini punya dua pilihan yaitu tipe bensin 2.0 liter berkode QR2-DE yang sanggup menghasilkan tenaga 150 Hp dan torsi 200 Nm dan mesin 2.5 liter bensin dengan tenaga 180 Hp serta torsi 245 Nm.

Handling

Soal handling dan akselerasi dari Nissan X-Trail T30 sudah sangat memuaskan karena dibekali mesin yang tangguh, mobil SUV ini punya kelebihan dari segi kenyamanan meskipun digunakan di jalur dengan medan sulit selain itu berbekal ground clearance yang tinggi membuat Nissan X-Trail T30 bisa melibas segala jalanan termasuk dalam kondisi banjir.

Harga

Berbicara soal harga bekas dari Nissan X-Trail T30 memang dipengaruhi oleh beberapa hal, namun untuk harga pasarannya sendiri mobil ini dibanderol mulai Rp 90 juta sampai Rp 120 jutaan tergantung kualitas dan juga varian mesin yang anda pilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here