Home Mobil Harga Sedan Suzuki Baleno Bekas Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sedan Suzuki Baleno Bekas Dan Spesifikasi Lengkap

877
0

OTONITYcom – Kelemahan Suzuki Baleno, Salah satu mobil sedan yang cukup populer dari Suzuki adalah Baleno. Kendaraan yang satu ini mulai dijual di Indonesia pada tahun 1995 dan pada masa itu menjadi pengganti bagi Suzuki Esteem, saat pertama kali dijual Baleno harus bersaing ketat dengan Honda Ferio dan Toyota Corolla.

Sedan Suzuki Baleno sebenarnya punya mesin 1.6 liter di tahun 1999 namun untuk menarik minat konsumen dan juga menekan harga maka diluncurkannya Baleno versi 1.5 liter dan kemudian langsung diminati oleh para konsumen pecinta sedan di tanah air. Meskipun begitu anda juga harus tahun tentang kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno ini.

Eksterior

Suzuki Baleno memiliki eksterior yang cukup modern dan punya tampang lebih elegan, walaupun terlihat besar namun Baleno justru tetap menjadi pilihan banyak orang apalagi setelah mendapat sedikit pembaruan dibagian depan seperti headlamp kaca berbentuk kotak dan grill lebih tipis. Tidak hanya itu saja ada juga beberapa ubahan lain seperti bumper, bonnet baru, bodi lebih ramping, bentuk lampu belakang trapesium dengan susut membulat dan masih banyak lagi.

Interior

Kemudian untuk ruang kabinnya terdapat dashboard yang berdesain modern dengan susunan tombol rapi dan dilengkapi pula heater untuk menghangatkan kabin saat hujan turun. Kemudian untuk kisi-kisi ac memiliki bentuk unik dengan tombol parkir darurat. Dibagian panel instrumen terdapat speedometer dan takometer berdesain sporty serta untuk setir kemudian memiliki palang empat yang terlihat sangat keren.

Mesin

Suzuki Baleno dibekali mesin injeksi berkapasitas 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 99 Hp diputaran 6.000 rpm dan torsi 127 Nm pada 3.200 rpm. Sedangkan untuk mesin 1.5 liter justru sudah dilengkapi teknologi baru sehingga tenaganya juga lebih besar yaitu 103 Hp dan torsi 128 Nm.

Baca Juga : Harga Suzuki Karimun Estilo Bekas

Performa

Kemudian soal performa dari Suzuki Baleno juga cukup responsif dari putaran bawah karena memakai mesin SOHC, selain itu berbekal teknologi injeksi yang diusungnya membuat mobil ini juga lebih hemat bahan bakar.

Harga

Harga Suzuki Baleno bekas untuk lansiran 1996 berada dikisaran Rp 40 juta sampai Rp 52 jutaan. Sedangkan untuk versi facelift dengan mesin 1.5 liter dibanderol sekitar Rp 55 juta hingga 65 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here