Harga Sedan Suzuki Baleno Bekas Dan Spesifikasi Lengkap

by

OTONITYcom – Kelemahan Suzuki Baleno, Salah satu mobil sedan yang cukup populer dari Suzuki adalah Baleno. Kendaraan yang satu ini mulai dijual di Indonesia pada tahun 1995 dan pada masa itu menjadi pengganti bagi Suzuki Esteem, saat pertama kali dijual Baleno harus bersaing ketat dengan Honda Ferio dan Toyota Corolla.

Sedan Suzuki Baleno sebenarnya punya mesin 1.6 liter di tahun 1999 namun untuk menarik minat konsumen dan juga menekan harga maka diluncurkannya Baleno versi 1.5 liter dan kemudian langsung diminati oleh para konsumen pecinta sedan di tanah air. Meskipun begitu anda juga harus tahun tentang kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno ini.

Eksterior

Suzuki Baleno memiliki eksterior yang cukup modern dan punya tampang lebih elegan, walaupun terlihat besar namun Baleno justru tetap menjadi pilihan banyak orang apalagi setelah mendapat sedikit pembaruan dibagian depan seperti headlamp kaca berbentuk kotak dan grill lebih tipis. Tidak hanya itu saja ada juga beberapa ubahan lain seperti bumper, bonnet baru, bodi lebih ramping, bentuk lampu belakang trapesium dengan susut membulat dan masih banyak lagi.

×