Harga Suzuki Karimun Estilo Bekas, Review Singkat Dan Spesifikasi

by

Interior

Suzuki Karimun Estilo memiliki desain ruang interior yang cukup modern dengan panel instrumen digital pada bahan bakarnya dan aksen silver, hanya saja kekurangan di dalam ruang kabin ini adalah tombol di sudut audio headunit cukup kecil sehingga untuk yang berjari besar akan sedikit kesulitan.

Mesin

Mobil ini dibekali mesin F10D 16 katup 4 silinder berkapasitas 1.1 liter yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 93 Hp dan torsi 84 Nm. Kemudian versi facelift hadir dengan mesin baru yaitu berkapasitas 1.0 liter teknologi injeksi 3 silinder segaris tipe K10B dengan tenaga yang lebih halus yakni 67 Hp dan torsi 90 Nm.

Baca Juga : Review Suzuki Karimun Kotak Harga dan Spesifikasi

Performa

Kenyamanan dari Suzuki Karimun Estilo memang kurang memuaskan karena bodinya yang kecil sehingga saat dipacu di jalanan tol dengan kecepatan tinggi akan terasa limbung, meskipun begitu mobil ini sangat cocok untuk perkotaan karena dengan tubuhnya yang tidak begitu panjang membuat akselerasinya cukup baik.

Harga

Harga dari Suzuki Karimun Estilo sekarang sudah cukup terjangkau yaitu hanya Rp 60 jutaan saja untuk versi prafecelift. Sedangkan Estilo facelift kini banyak yang dijual dengan harga Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×