Home Motor Honda Astrea Grand Dengan Teknologi Injeksi, Harga Cuma Rp 15 jutaan

Honda Astrea Grand Dengan Teknologi Injeksi, Harga Cuma Rp 15 jutaan

2636
0

OTONITY.com – Motor Honda EX5 Dream FI, Siapa yang tidak kenal dengan Honda Astrea Grand, motor bebek legendaris ini sangat diminati di Indonesia bahkan sampai sekarang terutama buat para kolektor ataupun para pecinta motor-motor klasik.

Namun di negara tetangga tepatnya Malaysia Honda Astrea Grand atau di sana bernama Honda EX5 Dream lahir kembali dengan teknologi yang lebih canggih namun tetap mempertahankan kesan klasik yang dimiliki.

Kini, Honda EX5 Dream telah dilengkapi teknologi injeksi dengan standar emisi Euro3 sehingga lebih hemat bahan bakar. Sementara itu untuk sektor mesinnya memakai model single silinder berkapasitas 109,1 cc berpengindin udara yang menghasilkan tenaga mencapai 8,35 Hp dan torsi puncak 8,4 Nm.

Motor bebek bergaya unik inipun memiliki tiga pilihan warna yang keren-keren yaitu merah metalik, biru metalik dan ungu metalik. Untuk harganya pihak Honda Malaysia melepas motor tersebut dengan banderol RM 4.906,74 atau setara dengan Rp 15 jutaan.

Baca Juga : Motor Trail Honda CRF150

Sayangnya belum ada informasi apakah motor ini juga bakal hadir ke Indonesia atau tidak, padahal Honda Astrea Grand sangat diminati oleh masyarakat tanah air. Sampai detik ini juga belum ada informasi resmi dari pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek Honda di Indonesia apakah akan memproduksi kembali motor legendaris tersebut di suatu saat nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here