Home Motor Suzuki GSX-R150 Tampil Beda Di Jakarta Fair 2017, Gaya Cafe Racer

Suzuki GSX-R150 Tampil Beda Di Jakarta Fair 2017, Gaya Cafe Racer

1149
0


OTONITY.com – Motor Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan motor sport Suzuki GSX-R150 2017 dengan tampilan yang tidak biasa. Ada empat model yang diperkenalkan yaitu Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series, dan dua unit lagi dari varian modif GSX-R150.

Khusus untuk Suzuki GSX-R150 Sap Cobra Series memakai aksesoris resmi dari PT SIS sehingga mengusung tampilan yang lebih elegan dibandingkan dengan versi standar. Tampilan baru tersebut membuat motor sport ini juga terlihat lebih elegan dan lebih mewah dengan balutan warna hitam.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS mengatakan tingginya permintaan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dari masyarakat membuat pihak pabrikan turut menghadirkan berbagai aksesoris pendukung sebagai daya tarik tersendiri bagi para calon pembelinya.

Satu lagi sosok yang ditampilkan adalah GSX-R150 Neo Café Racer yang beberapa waktu lalu nongol di IIMS 2017, motor bergaya street fighter tersebut memakai suspensi upside down dengan tampil telanjang dan punya lampu yang unik, untuk bagian jok juga memakai model tunggal dengan rangka dibagian belakang sedikit dipangkas.

Baca Juga : Top Speed Suzuki GSX R150

Menurut Yohan dua modif tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para pemilik yang ingin melakukan modifikasi. Tidak ketinggalan diler Suzuki Bandung juga ikut memperkenalkan Suzuki GSX-R150 dengan livery modern kombinasi hitam dan orange yang bahkan tidak cuma sebagai pajangan saja namun juga dapat dipesan oleh siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here