Home Motor SYM Cruisym 300i Resmi Meluncur, Skutik Pesaing Yamaha XMAX 250

SYM Cruisym 300i Resmi Meluncur, Skutik Pesaing Yamaha XMAX 250

1096
0

OTONITY.com – Motor Matik Baru SYM Cruisym 300i, Setelah meluncur di Vietnam dan Malaysia beberapa waktu yang lalu, kini SYM Cruisym 300i menyambangi Indonesia tepatnya di ajang Jakarta Fair 2017 yang belangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Motor matik bongsor dengan tampilan mewah nan elegan ini juga sudah bisa dipesan dengan banderol Rp 78.850.000 OTR Jakarta, harga tersebut tergolong murah karena SYM Cruisym 300i memakai mesin diatas 278,3 cc yang terkena imbas pajak PPnBM.

Selain itu SYM Cruisym 300i juga didukung mesin satu silinder 4 katup Liquid Cooled sistem pengabutan EFI yang diklaim sanggup menggelontorkan tenaga hingga 26,9 hp dan torsi puncak 27,3NM.

Tidak hanya tampilannya saja yang elegan, motor ini juga punya sederet fitur berkelas, sebut saja teknologi pengereman ABS yang disandingkan pula oleh rem cakram depan 260 mm dan belakang 240 mm dengan dukungan tenaga hidrolis.

Berkat bodinya yang bongsor tersebut SYM Cruisym 300i sangat cocok buat touring maupun harian, apalagi dibagian tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 12 liter dan untuk ukuran jok dapat memuat dua buah helm full face.

Baca Juga : Harga SYM Attila Venus 125

Keunggulan lain dari motor buatan Taiwan ini yaitu teknologi lampu depan LED dengan 3D-heksagonal dan hadir juga USB serta stop kontak output 12 volt yang berfungsi untuk mengecas ponsel saat perjalanan. Tidak berhenti di situ saja, motor ini juga punya tiga mod berkendara yakni Cruise, Normal dan Sport yang bisa disesuaikan dengan karakter pengendara.

Diluncurkannya SYM Cruisym 300i untuk pasar Indonesia semakin meramaikan segmen motor matik bongsor setelah beberapa waktu yang lalu Yamaha juga turut meluncurkan sebuah skutik besar yaitu XMAX 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here