Home Mobil Suzuki Ignis Bakal Diproduksi di Indonesia, Harga Lebih Murah?

Suzuki Ignis Bakal Diproduksi di Indonesia, Harga Lebih Murah?

750
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Ignis, Baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, permintaan terhadap Suzuki Ignis sudah mulai meningkat. Hal itu dikarenakan Ignis menjadi produk anyar di kelas SUV namun dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Bahkan muncul kabar kalau Suzuki Ignis bakal diproduksi sendiri oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Seperti diketahui, Ignis yang dijual di Indonesia saat ini didatangkan secara CBU dari India.

Yang menarik menurut petinggi PT SIS saat ini sedang dalam proses studi untuk membuat lokal Suzuki Ignis, menurut Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat kendaraan ini bisa menjadi primadona baru.

Terpantau dalam beberapa bulan setelah diluncurkan Suzuki Ignis 2017 sudah dipesan hingga ribuan unit meskipun jelang lebaran ini sedikit mengalami penurunan. Sayangnya belum ada informasi secara detail mengenai kapan Ignis bisa mulai diproduksi sendiri di Indonesia.

Baca Juga : Kelebihan Suzuki Ignis Terbaru

Tapi yang pasti dengan dibuat di dalam negeri membuat harga Suzuki Ignis bisa sedikit lebih murah ketimbang yang didatangkan secara CBU dari India. Walaupun punya harga tetap atau lebih mahal biasanya punya fitur yang lebih lengkap.

Sebagai informasi, Suzuki Ignis masuk ke Indonesia dengan harga termurah Rp 139.500.000 dan untuk yang paling mahal menyentuh angka Rp 169.500.000. Harga tersebut relatif terjangkau dan malah setara dengan mobil-mobil LCGC meskipun Ignis bukan berada di segmen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here