Home Mobil Honda Jazz Facelift 2017 Dipastikan Masuk Indonesia

Honda Jazz Facelift 2017 Dipastikan Masuk Indonesia

1148
0

OTONITY.com – Mobil Honda Jazz, Di beberapa negara Honda Jazz sudah mendapat penyegaran baru seperti Malaysia dan Thailand, namun di Indonesia masih menjadi teka teki kapan PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan versi facelift ke tanah air.

Meskipun demikian PT HPM memastikan kalau New Honda Jazz Facelift akan menyambangi Indonesia pada tahun ini dan tinggal menunggu kepastian waktunya saja. Hal itu disampaikan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM namun masih merahasiakan waktu peluncurannya.

Menurut Jonfis HPM juga belum tentu memperkenalkannya di ajang pameran otomotif tanah air yang berlangsung bulan Agustus mendatang. Yang menarik Honda Jazz 2017 versi facelift untuk Indonesia punya beberapa perbedaan yang cukup mencolok dengan versi Malaysia, Jepang atau bahkan Thailand.

Jonfis menambahkan untuk desain mungkin sama saja namun soal fitur pasti ada yang berbeda karena setiap negara juga punya spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Baca Juga : Harga Honda Jazz Terbaru

Seperti diketahui, Honda Jazz merupakan salah satu mobil hatchback yang cukup populer di Indonesia meskipun dalam beberapa tahun terakhir mulai tergerus akibat hadirnya mobil-mobil murah alias LCGC. Meskipun begitu Honda Jazz tetap tampil beda dengan perubahan yang semakin keren di setiap tahunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here