Home Motor Ini Dia Perbedaan Honda BeAT Pop Dan BeAT Street 2017

Ini Dia Perbedaan Honda BeAT Pop Dan BeAT Street 2017

874
0

OTONITY.com – Honda BeAT Pop Dan Street, PT Astra Honda Motor (AHM) masih mengandalkan Honda BeAT untuk bertarung di segmen skutik. motor yang satu ini tetap menjadi yang terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir berkat desain yang atraktif dan didukung fitur lengkap.

Beberapa waktu lalu AHM juga menambahkan varian baru bernama Honda BeAT Pop dan BeAT Street, yang unik keduanya punya karakter sangat berbeda meskipun sama-sama didukung mesin 110 cc teknologi eSP.

Untuk yang penasaran dengan kedua motor ini berikut perbedaan antara motor Honda BeAT Pop dan BeAT Street.

  1. Desain

Dari segi desain tampilan Honda BeAT Pop dan BeAT Street jauh berbeda, secara garis besar BeAT Pop lebih kalem dengan tampilan ala anak muda yang atraktif. Sedangkan BeAT Street khusus buat pecinta petualang dengan desain yang lebih gagah dengan bentuk setang unik dan speedometer kotak.

  1. Fitur

Nah untuk urusan fitur Honda BeAT Stret punya panel instrumen yang lebih menarik dengan model digital berbentuk kotak, selain itu BeAT Street juga sudah memakai ban tubeless sedangkan yang Pop masih menggunakan ban standar.

Baca Juga : Harga Honda BeAT Street Terbaru

Mesipun begitu keduanya sama-sama dilengkapi oleh fitur idling stop system (ISS) yang berfungsi mematikan mesin motor secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik sehingga lebih hemat bahan bakar. Tidak ketinggalan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) untuk menambah keamanan dan kenyamanan selama berkendara.

  1. Harga

Nah untuk urusan harga Honda BeAT Pop punya banyak varian, untuk yang standar saja dibanderol Rp 14.750.000 tanpa CBS dan ISS. Sedangkan varian CBS dihargai Rp 14.925.000, kemudian yang paling mahal varian CBS dan ISS mencapai Rp 15.425.000.

Sementara itu Honda BeAT Street dengan tampilannya yang lebih elegan dibanderol lebih mahal yaitu mencapai Rp 15.875.000 dengan pilihan CBS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here