Home Mobil Mobil Bekas 5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 70 Juta yang Irit untuk Pasar...

5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 70 Juta yang Irit untuk Pasar Indonesia

2851
0
Mobil SUV hemat Isuzu khusus pasar Indonesia dan Asia Tengara

Jakarta, Otonity.com – Mobil yang ada pada pasaran saat ini memiliki rata-rata sudah menggunakan mesin injeksi sehingga mempunyai bahan bakar yang irit. Tapi dengan harga yang mahal, mobil bekas di bawah 70 juta yang irit bisa menjadi pilihan bagi anda untuk memiliki mobil tapi dengan harga yang lebih murah.

Dikutip dari Otomurah.com, inilah daftar 5 rekomendasi mobil bekas di bawah 70 juta yang irit dan dipilih dari sekian banyak mobil bekas di Indonesia. Berikut beberapa list pilihan kami:

1. Isuzu Panther

Mobil SUV keluaran Isuzu generasi pertama diperkenalkan pada tahun 1991 yang dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Dengan mesin berkapasitas 2238cc serta 4 silinder indirect injection, mobil ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 60 hp dengan perputaran 4.300 rpm.

Mobil SUV hemat Isuzu khusus pasar Indonesia dan Asia Tengara

Generasi kedua mempunyai mesin OHV 4 silinder 2.500 cc direct injection yang membuat mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Untuk harga mobil bekasnya, dengan merogoh kocek rata-rata Rp 60 juta saja, mobil ini bisa dibawa langsung ke gerasi.

2. Toyota Agya

Meskipun Toyota Agya dan Daihatsu Ayla seperti pinang dibelah dua saking kemiripannya, Agya memiliki keunggulan mesin yang lebih hemat dibandingkan Ayla. Dengan mesin DOHC 3 silinder 12 katup yang mengusung VVT-i, Toyota Agya memiliki tingkat efisiensi yang lebih baik dibandingkan pesaingnya itu. Hal ini bisa dibuktikan dengan konsumsi bahan bakar menembus angka 16 km/liter.

Toyota Agya memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari Ayla

Dengan desain interior yang terkesan simpel dan minimalis tentu saja untuk menarik generasi millennial, mobil bekas Toyota Agya bisa teman dapatkan sebesar Rp. 60 juta saja. Mobil LCGC yang dibuat tanpa bagasi ini mendapatkan review yang cukup positif dari beberapa situs otomotif di Indonesia.

>>> Inilah daftar mobil Toyota murah yang layak dibeli, jangan abaikannya

3. Toyota Calya

Sebagai mobil MPV murah yang merupakan generasi setelah Avanza, Toyota Calya hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, mengusung tema mobil LCGC, bisa dipastikan kalau mobil ini juga memberikan kenyamanan atas bahan bakar yang bisa dibanggakan. Mobil 7-seater ini juga dipadukan dengan kabin yang luas untuk bepergian bersama keluarga besar.

MPV murah Toyota Calya cocok untuk keluarga besar

Dilengkapi dengan sistem keamanan rem ABS dan dual SRS Airbag, Toyota Calya bisa teman dapatkan dengan dana sebesar Rp. 60 juta. Bermodalkan mesin 3NR 4 silinder segaris dengan kapasitas 1.197cc teknologi dual VVT-I, efisiensi bahan bakar Calya bisa mencapai 1:20 dalam jalan beban hambatan.

Mobil Calya terbaru dari Toyota ada apa yang menarik, klik video berikut untuk menjelajah

https://www.youtube.com/watch?v=P6C1cgiKtdI

4. Suzuki Aerio

Menggantikan Suzuki Forsa, Suzuki Aerio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2001. Beredar hanya 5 tahun dari pertama kali diperkenalkan, mobil ini akhirnya diganti oleh Suzuki SX-4. Namun, mobil ini masih menjadi pilihan untuk mobil hemat yang murah hanya dengan membayar mulai dari Rp. 65 juta.

Aerio memberikan pilihan mobil murah yang hemat bahan bakar

Dengan mesin 1.5L empat silinder berbahan alumunium 16 katup serta injeksi bahan bakar elektronik, mobil ini masih mempunyai efisiensi bahan bakar yang bisa diadu dengan mobil saat ini. Tenaga yang dihasilkan cukup lumayan, yaitu 100hp pada putaran 5.900 rpm dan 133Nm pada perputaran 3.100 rpm.

>>> Berniat membeli mobil bekas dibanderol bawah 70 juta, artikel ini akan berguna bagi Anda

5. Suzuki Karimun Estilo

Bagi teman yang memiliki keluarga kecil, Karimun Estilo bisa menjadi salah satu pilihan mobil yang bisa dibeli. Salah satunya dengan bagian kabi yang luas untuk keluarga 4-5 orang. Dengan bahan bakar yang irit dan spare part yang mudah ditemui, Karimun Estilo bekas saat ini dihargai sekitar Rp 70 juta.

Suzuki Karimun Estilo, mobil keluarga kecil yang irit bahan bakar

Tampilannya yang unik dan minimalis serta ruang interior yang nyaman menjadi salah satu keunggulan dari mobil yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2007 ini. Dengan mesin seri F10D 4 silinder 1063cc, seri baru mobil ini hanya memiliki mesin 998cc 3 silinder tapi dengan tenaga yang lebih besar.

Membeli mobil bekas di bawah 70 juta memang membutuhkan ketelitian untuk memeriksa dan memperhatikan mobil bekas tersebut. Karena, tidak seperti mobil firsthand, komponen mobil second terkadang tidak selalu sempurna. Karena itu, selain memperhatikan rekomendasi mobil bekas di atas, tentu akan lebih baik jika teman memeriksa mobil tersebut secara langsung sebelum membeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here