Home Mobil Mobil Konsep Mencari Mobil Sporty Dengan Hiburan Atraktif? Nissan March 2018 Solusinya

Mencari Mobil Sporty Dengan Hiburan Atraktif? Nissan March 2018 Solusinya

2946
0


Tampilan Nissan March 2018 yang akan dirilis tahun ini

Nissan terus menghadirkan produk-produk inovatif ala Eropa agar terus bertahan dan berkembang di pasar otomotif Indonesia. Pada sektor Hatchback City Car, Nissan akan menghadirkan produk generasi terbaru dari Nissan March di tahun 2018 mendatang. Mobil ini dirasa tampil spesial daripada Hatchback lainnya layaknya Honda Jazz atau Toyota Yaris.

Di Eropa, mobil ini diberi nama sebagai Nissan Micra yang dirilis pertama kali sejak tahun 1982 yang sengaja diproduksi oleh perusahaan Jepang untuk pasar otomotif di Eropa. Pada tahun 2018, Nissan March ini akan tampil menjadi generasi kelima. Dengan hadirnya produk ini, Nissan akan membuktikan bahwa Nissan siap mengusung mobil berteknologi tinggi dan memiliki desain futuristik.

BOSE Audio Technology yang disematkan pada kursi pengendara menjadi salah satu fitur yang menarik

Salah satu hal yang menarik dari mobil ini, fitur interiornya tampil beragam dengan hadirnya Head Unit berukuran 7 inchi yang mampu mengoperasikan berbagai konektivitas seperti mengangkat serta menutup telfon, mengirim dan menerima pesan. Adapun Head Unit-nya menyuguhkan teknologi navigasi yang akan sangat bermanfaat bagi anda yang menyukai kegiatan jalanan keluar kota. Fitur ini juga didukung dengan 5 buah speaker berkualitas HD dan 1 buah speaker di kursi pengemudi. Selain itu, speakernya juga sudah berteknologi BOSE Audio yang tersematkan pada kursi pengendara sehingga pengendara dapat mendengarkan musik dengan cita rasa yang istimewa. Dengan adanya fitur ini, mobil ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang leluasa dengan menghadirkan musik berkualitas layaknya konser-konser musik ternama.

Tampilan Interior Nissan March 2018 yang dilengkapi dengan berbagai fitur atraktif

Untuk mendukung sensasi praktis dalam mengoperasikan audionya, pengendara dapat mengatur alur musik dari setirnya yang terdapat pada tombol di bagian kirinya. Sedangkan pada tombol pada bagian kanannya, terdapat tombol untuk mengangkat dan menutup telfon yang tersambung lewat gadget anda via teknologi Bluetooth dan USB Port. Dengan adanya fitur ini, kegiatan konektivitas anda dapat selalu aktif tanpa harus khawatir akan kecelakaan.

>>> Klik sini untuk membaca spesifikasi lengkap semua model dari Nissan

 

Beragam pilihan warna interior Nissan March 2018

Sedangkan untuk fitur interiornya dihias dengan jok kulit berkualitas yang diberikan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Untuk anda yang menginginkan fitur ini, anda dapat mengkonsultasikannya langsung ke pihak dealer Nissan terdekat pada saat proses pembayaran. Pilihan warna yang dihadirkan cukup beragam seperti Power Blue, Energy Orange dan Invigorating Red.

>>> Sudah paham spesifikasi dan ingin membeli mobil Nissan, klik sini untuk cek harganya

Fitur pengamanannya juga tampil menarik dengan teknologi futuristik bernama “Nissan Intelligent Mobility” yang terdiri dari paduan Intelligent Lane Intervention (ILI), Intelligent Emergency Braking (IEB), Moving Object Detection (MOD) dan Around View Monitor (AVM). ILI memiliki fungsi untuk memberikan notifikasi audio dan membenarkan posisi kemudi  sesuai marka jalan. Adapun IEB juga dibekali dengan fitur pengereman mendadak ketika sistem mendeteksi adanya potensi kecelakaan. Selain itu, MOD tampil menawan yang berfungsi untuk memberikan notifikasi audio ketika sistem mencatat adanya objek bergerak dari bagian belakang mobil anda sehingga potensi kecelakaan dapat terhindarkan. Fitur menarik dari Nissan Intelligent Mobility yang terakhir ialah AVM yang mampu memberikan penampilan di bagian belakang mobil yang akan ditampilkan lewat panel Head Unit-nya. Dengan fitur ini, proses pengereman anda akan berlangsung dengan aman tanpa harus khawatir menabrak objek tertentu.

Teknologi Intelligent Mobility akan menjadi fitur andalan Nissan March 2018

Jika anda tertarik dengan mobil ini, anda dapat melihat review Nissan March. Informasi yang dihadirkan akan tampil lebih lengkap dan diulas secara kritis dengan menghadirkan kelebihan dan kekurangan dari mobil ini. Karena mobil ini masih belum dirilis di Indonesia, ada baiknya juga anda mengunjungi situs Hargamobil untuk melihat berbagai penawaran dari mobil Hatchback serupa baik dari kategori baru dan bekas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here