Home Mobil Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Rilis di IIMS 2018

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Rilis di IIMS 2018

763
0

OTONITY.com – salah satu merek otomotif kenamaan asal Jepang, Mitsubishi ikut hadir dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mitsubishi bersama merek otomotif lain meramaikan jalannya pameran dengan memanjang produk unggulannya. Tidak hanya itu, produk baru pun juga turut hadir di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Untuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri menghadirkan varian baru Pajero Sport. Varian ini adalah Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

Karena terdapat imbuhan ‘Limited Edition’ maka sudah bisa dipastikan bahwa mobil SUV Mitsubishi ini dijual dalam jumlah terbatas. Sesuai dengan namanya, varian baru Mitsubishi Pajero Sport ini dihadirkan khusus untuk para penggemar musik.

Mobil ini dijual di Indonesia sebanyak 1.000 unit saja. Sedangkan harga Mitsubishi Pajero Sport varian khusus ini mencapai Rp 535 juta. MMKSI hanya menawarkannya dalam satu pilihan warna saja, yaitu Diamond Black Mica.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition menggunakan basis Pajero Sport varian Dakar 4×2 AT. Beberapa ubahan dihadirkan pada mobil ini. Seperti yang terlihat pada sistem audionya.

Mobil SUV ini mengusung sistem audio Rockford Fosgate. Terdapat empat speaker, dua tweeter dan satu subwoofer yang diletakkan di belakang. Selain itu terdapat amplifier dalam mobil ini. Seluruh komponen tersebut merupakan buatan Rockford Fosgate.

Sistem audio ini diletakkan sesuai standar Rockford Fosgate sehingga dapat menghasilkan suara yang memanjakan telinga. Jika penasaran dengan hasil suara audio Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, Anda bisa langsung mengunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2018. Di sana Mitsubishi menghadirkan Sound Experience Pajero Sport.

Selain sistem audio yang menggoda, sisi luar mobil ini juga tampak mendapat perubahan. Mitsubishi menambahkan aksesori emblem di kap mesin serta logo Limited Edition. Di samping itu juga terdapat front under garnish, rear under garnish, penutup ban serep dan pelek desain spesial berukuran 18 inci.

Sedangkan bagian lain tidak ada perubahan alias mirip dengan Pajero Sport Dakar 4×2 AT. Mobil ini juga tetap dibekali dengan mesin diesel MIVEC yang dapat mengeluarkan tenaga 181 PS. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Bagaimana, tertarik untuk membeli mobil Mitsubishi ini? Atau mungkin penasaran dengan bagaimana kualitas suara yang dihasilkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here