Home Mobil SUV Hyundai Edisi Khusus Ramaikan IIMS 2018

SUV Hyundai Edisi Khusus Ramaikan IIMS 2018

795
0

OTONITY.com – Hyundai menjadi salah satu peserta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Untuk menarik perhatian para pecinta mobil, merek asal Korea itu memperkenalkan dua SUV edisi spesialnya. Mobil itu adalah Hyundai Santa Fe dan Tucson Special Edition (SE). Sesuai dengan namanya, mobil ini mempunyai sentuhan spesial yang berbeda dari varian lain.

Hyundai mengatakan bahwa Santa Fe dan Tucson Special Edition mengusung tema Bold dan Excited. Sentuhan ini diklaim membuat mobil SUV tersebut tampak lebih sporty dan elegan.

Hyundai Santa Fe Special Edition tampak lebih segar dengan sentuhan aksen floating roof yang didominasi warna hitam. Terlihat pada pilar A, outside mirror, rear spoiler hingga front & rear skid plate. Tidak hanya itu, Hyundai juga menambahkan signature panoramic sunroof yang merupakan ciri khas dari mobil milik Hyundai.

Tidak hanya tampilannya saja, fitur keamanan maupun fitur hiburan juga tak luput dari perubahan. Hyundai Santa Fe Special Edition dilengkapi kamera depan dan belakang. Kamera ini mempunyai sudut pandang hingga hampir 180 derajat.

Hyundai Tucson Special Edition juga mendapat beberapa ubahan. Di sisi luar mobil ini mendapat sentuhan floating roof yang didominasi warna hitam di pilar A dan rear spoiler. Mobil ini juga mempunyai signature panoramic sunroof, sama halnya dengan Hyundai Santa Fe Special Edition.

Bila ingin membelinya, harga Hyundai Santa Fe Special Edition mencapai Rp 512 on the road (OTR) Jakarta. Harga ii lebih tinggi Rp 7 juta dari varian standar.

Lalu untuk harga Hyundai Tucson Special Edition menembus angka Rp 419 juta on the road Jakarta. Atau lebih mahal Rp 2 juta dari varian biasa yang sudah hadir di Indonesia. Selisih yang tidak terlalu tinggi, namun fitur yang ditawarkan cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Hendrik Widjaja, Deputy Marketing Director PT HMI di JIExpo Kemayoran mengatakan pihaknya memasarkan 60 unit untuk Santa Fe maupun Tucson Special Edition. Hanya saja selama pameran IIMS 2018 berlangsung pihaknya tetap menerima pesanan bila ada yang berminat untuk membelinya.

Sementara itu Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia menerangkan sepanjang kuartal pertama tahun 2018 ini pihaknya berhasil menjual sekitar 300 unit mobil Hyundai. Hyundai H1 menjadi mobil terlaris Hyundai di Indonesia, disusul oleh Santa Fe dan Tucson.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Silakan datangi pameran IIMS 2018 untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here