Home Motor Ada Motor Benelli Dibawah Rp 30 Jutaan di IIMS 2018

Ada Motor Benelli Dibawah Rp 30 Jutaan di IIMS 2018

701
0

OTONITY.com – Ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 masih menjadi pusat perhatian bagi para pecinta otomotif di seluruh Tanah Air. Pasalnya pameran ini menjadi tempat bagi merek mobil maupun motor untuk memamerkan produk andalannya.

Ada banyak sekali motor dan mobil yang menghiasi pameran IIMS 2018. Tidak hanya memajang produk yang sudah hadir saja, merek-merek otomotif juga memanfaatkan pameran ini untuk mendongkrak penjualannya dengan berbagai tawaran menarik. Contohnya seperti salah satu merek motor asal Eropa, Benelli.

Mungkin sebagian dari Anda tidak asing dengan merek motor asal Italia yang kini diakuisisi oleh perusahaan asal China ini. Merek motor yang satu ini ikut pameran dengan membawa motor baru dengan harga di bawah Rp 30 juta. Tawaran ini tentu saja bisa menjadi pilihan menarik, terutama jika Anda sedang mencari motor Eropa murah.

Seperti yang diketahui, motor Eropa biasanya dibanderol mahal. Namun lain halnya dengan Benelli. Untuk catatan, motor Benelli ini diproduksi di China. Mungkin hal inilah yang membuat harga motor tersebut lebih terjangkau.

Penasaran dengan tawaran motor Eropa di bawah Rp 30 juta ini? Setidaknya ada 7 motor yang ditawarkan oleh Benelli. Antara lain Pepe, TNT15, Seta, X-150, New Caffenero, TNT 135 dan Motobi 200. Berikut adalah detail singkat ketujuh motor tersebut.

Benelli Pepe dan Seta yang hadir di pameran merupakan motor matic dengan dapur pacu berkapasitas 125 cc. Motor ini mengandalkan desain retro yang khas. Baik Pepe maupun Seta mempunyai tampilan yang berbeda.

Benelli Pepe memiliki tampilan seperti Honda Scoopy ataupun Yamaha Fino. Sementara Benelli Seta mengusung desain yang tampak seperti Vespa.

Masih ada tawaran skuter matik lainnya, yakni Benelli X-150 dan New Caffenero. Jika Seta dan Pepe mengusung gaya retro, X-150 dan New Caffenero mempunyai tampilan yang lebih kekinian.

Selain motor matic juga ada model sport yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Benelli TNT15. Motor yang terjun dalam segmen sport naked bermesin 150 cc ini bisa menjadi rekomendasi jika Anda ingin mempunyai tunggangan yang sedikit berbeda. Untuk desainnya sendiri seperti motor sport tanpa fairing pada umumnya.

Yang juga tak kalah menarik perhatian adalah Benelli TNT 135. Melihat tampilannya, motor sport ini mempunyai bodi yang lebih mungil. Sektor roda mengandalkan ukuran kecil dengan pelek berdiameter 12 inci.

Benelli juga memasarkan satu motor cruiser yang tampak premium. Motor tersebut adalah Benelli Motobi 200. Tampilannya terlihat garang dan eksklusif. Meski begitu harga motor ini juga masih terjangkau. Menariknya lagi dengan modal di bawah Rp 30 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang motor ini plus windshield dan sidebag. Bagaimana, tertarik dengan motor ini?

Benelli Motobi 200 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 200 cc. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi injeksi OHV (over head valve). Benelli mengklaim mesin tersebut merupakan perpaduan mesin klasik dengan sistem bahan bakar modern.

Dengan jantung pacu itu Motobi 200 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 9,5 hp pada 7.500 rpm dengan torsi 13,5 Nm pada 6.000 rpm. Selain itu juga terdapat radiator yang akan menjaga suhu mesin tetap stabil. Part ini juga berfungsi untuk mempertahankan kualitas mesin oli.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya cukup besar, yakni 15 liter. Agar tampilannya semakin menarik, Benelli Motobi 200 mengusung roda depan berukuran 110/90-16 dan roda belakang 130/90-15 yang dipermanis pelek dengan desain gahar.

Harga Motor Benelli

Model Harga
Pepe Rp 12,2 juta
TNT15 Rp 16,7 juta
Seta Rp 18,9 juta
X-150 Rp 19,5 juta
New Caffenero Rp 23,2 juta
TNT 135 Rp 28,2 juta
Motobi 200 Rp 29,7 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here