Home Motor Motor Matik Yamaha XMAX 250 Tampil Segar dengan Warna Baru

Yamaha XMAX 250 Tampil Segar dengan Warna Baru

620
0

OTONITY.com – Jika Anda berminat membeli Yamaha XMAX, maka ada kabar baik untuk Anda. Belum lama ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk motor matic bongsor ini. Ada empat pilihan warna baru yang ditawarkan pada Yamaha XMAX.

Keempat warna itu adalah Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Sesuai dengan tren yang ada saat ini, warna baru Yamaha XMAX 250 itu semuanya bernuansa matte sehingga membuat XMAX menjadi lebih elegan dan juga menarik.

YIMM berharap kehadiran 4 warna baru Yamaha XMAX dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Terlebih saat ini motor tersebut belum mempunyai pesaing.

Warna Matte Blue, Matte Black dan Matte Silver mengusung konsep warna seperti saudaranya, Yamaha TMAX yang dijual di Eropa. Lalu khusus untuk warna Matte Blue ditawarkan hanya untuk pasar ASEAN saja. Warna ini menggantikan warna Racing Yellow.

Tidak berhenti sampai di situ, YIMM juga berencana membuka pemesanan pada Minggu, 1 Juli 2018. Jika berniat membelinya pemesanan online ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa mengaksesnya pada www.yamahamotoronline.co.id. Sebagai tambahan, harga Yamaha XMAX 2018 ini mencapai Rp 57,8 juta on the road Jakarta.

Sebagai informasi, Yamaha XMAX dipersenjatai dengan dapur pacu 4-tak satu silinder berkapasitas 250 cc. Mesin dengan konfigurasi SOHC, 4-klep, pendingin cairan itu ini dapat menghembuskan tenaga hingga 16,8 kW pada 7.000 rpm dengan torsi puncak 24,4 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha XMAX juga mempunyai tangki bahan bakar yang besar. Kapasitasnya mencapai 13 liter yang membuatnya bisa dipakai touring. Tidak hanya itu, Yamaha juga menyematkan fitur Electric Power Socket di bagasi depan. Dengan begitu pengendara dapat mengisi daya gadget selama perjalanan.

Sebagai penunjang kegiatan penggunanya, Yamaha XMAX juga mempunyai bagasi yang luas. Di dalamnya bisa memuat hingga 2 helm full face. Juga terdapat lampu LED yang akan memudahkan pengguna ketika ingin mengambil barang bawaan saat keadaan gelap.

Yamaha XMAX juga mempunyai fitur Traction Control System (TCS) yang berfungsi mengurangi risiko ban belakang selip di berbagai medan permukaan saat berakselerasi. Lalu untuk suspensi depan memakai tabung berukuran lebih besar yang memberikan kestabilan maksimal saat dipakai bermanuver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here