Home Mobil Hyundai H-1 2018 Diperkenalkan, Ini yang Baru

Hyundai H-1 2018 Diperkenalkan, Ini yang Baru

531
0


OTONITY.com – Hyundai H-1 yang dipasarkan di Indonesia mendapat penyegaran. Ada cukup banyak pembaruan yang dilakukan pada mobil MPV ini. Mulai dari eksterior, interior hingga fitur.

Untuk diketahui, mobil ini masuk di kelas MPV besar yang juga diisi Nissan Elgrand, Toyota Alphard dan Vellfire. Untuk bersaing kompetitif dengan rival maka sudah kewajiban Hyundai untuk melakukan pembaruan terhadap produknya.

Hyundai H-1 2018 tetap ditawarkan dalam tiga pilihan varian. Yakni varian Elegance dengan kapasitas 11 penumpang, XG dengan kapasitas 8 penumpang dan Royale yang mampu memuat 7 penumpang.

Salah satu penyegaran yang mencolok dari mobil ini adalah desainnya yang lebih elegan dan mewah dari pendahulunya. Tercatat ada 14 perubahan yang dilakukan Hyundai. Untuk bentuk bodinya masih sama, hanya saja wajah depan dirombak sehingga lebih segar.

Untuk front eksterior memiliki desain bumper baru. Jika sebelumnya front grille memakai palang vertikal, kini berubah menjadi horizontal dengan lapisan krom yang mengilat. Tidak hanya itu, Hyundai H-1 terbaru juga sudah dilengkapi dengan foglamp plus LED Daytime Running Lights (DRL) yang akan memberikan pencahayaan dengan baik.

Lampu utama mobil keluarga ini juga mengusung jenis LED Projector. Lalu kaca spion dibuat terintegrasi dengan Electric Outside Folding Mirror dan LED Side Repeater. Ubahan di bagian depan ini dilakukan untuk melindungi pejalan kaki ketika terjadi kecelakaan.

Di samping itu sisi samping dan belakang juga terlihat lebih menarik. Pasalnya Hyundai memberikan Side List Chrome, Design Rear Spoiler dengan High Mount Stop Lamp dan pada Rear Combination Lamp dengan tipe LED.

Berpindah ke sisi interior, ubahan yang dilakukan salah satunya adalah lingkar kemudi yang dilengkapi pengaturan tilt telescopic. Hyundai mempermanis setir ini dengan Leather Wrap Steering Wheel supaya pengemudi dapat mengatur posisi agar sesuai dengan postur tubuhnya.

Sementara bagian dashboard terdapat New Audio 2DIN DVD Touchscreen monitor yang dapat mengoperasikan DVD, CD, MP3, Bluetooth hingga dukungan konektivitas Android dan iOS. Hyundai H-1 juga memiliki Auto Light Control untuk memudahkan pengemudi supaya tida perlu mengatur fungsi pencahayaan secara manual.

Hyundai H-1 tipe Royale juga dilengkapi dengan Electric Ottoman Leather Seat dan New 2nd Row Swivel seat untuk tipe XG dan Elegance. Fitur ini memungkinkan jok baris kedua diputar 180 derajat. Juga terdapat fitur cooling glove box yang menjadi kelengkapan standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here