Home Motor Motor Matik Vespa Sprint Carbon 2018 Akan Meluncur di Indonesia?

Vespa Sprint Carbon 2018 Akan Meluncur di Indonesia?

538
0

OTONITY.com – Ada kabar baik untuk Anda pecinta motor Vespa. Sebab dalam waktu dekat, tepatnya Kamis 5 Juli 2018 besok Piaggio Indonesia akan menghadirkan Vespa terbaru. Hal ini terungkap dari undangan yang disebar kepada media.

Disebutkan bahwa merek motor asal Italia itu akan menghadirkan Vespa Sprint edisi spesial. Varian baru ini memiliki karakter yang sporty dengan tampilan yang lebih memikat. Sayangnya tidak disebutkan nama varian tersebut. Akan tetapi kuat dugaan bahwa varian tersebut adalah Sprint Carbon. Seperti apa tampilan motor ini?

Walaupun memiliki nama Carbon, sebenarnya tidak seluruh bagian motor ini mengusung material karbon. Contohnya bagian bodi tetap menggunakan bahan baja padat. Hanya saja Vespa Sprint Carbon dipermanis dengan sentuhan aksen karbon di beberapa komponen. Alhasil tampilannya menjadi lebih sporty dibanding varian standar.

Uniknya hampir seluruh bagian Vespa Sprint ini dibalut dengan warna hitam. Termasuk bagian pelek, cover knalpot dan jok. Supaya lebih menarik juga terdapat sentuhan warna merah di bodi samping, moncong dan juga pelek. Jahitan jok juga berbeda sehingga mempertegas statusnya sebagai Vespa Sprint Carbon edisi spesial.

Motor ini sendiri sudah lebih dulu hadir di Vietnam dan Thailand. Di Vietnam motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc. Hanya saja ketika masuk di Indonesia nanti mungkin mesinnya akan naik kelas jadi 150 cc. Sebab selama ini Vespa Sprint untuk pasar Tanah air memang dipersenjatai mesin 150 cc.

Kemungkinan fitur yang ditawarkan juga tidak berbeda dengan Vespa Sprint varian standar yang ada saat ini. Artinya motor tersebut tetap dilengkapi dengan panel instrumen kombinasi digital dan analog, USB port, ABS untuk roda depan dan juga immobilizer yang bisa melindungi motor dari pencurian.

Menurut seorang sumber harga Vespa Sprint Carbon ini nantinya tidak akan berbeda jauh dari varian standar. Sebagai informasi, harga Vespa Sprint i-GET 150 ABS saat ini mencapai Rp 40 jutaan. Kemungkinan sedikit di atas angka tersebut.

Di Thailand sendiri harga motor Vespa ini mencapai 129.000 Baht atau mencapai Rp 56 jutaan. Bagaimana, berminat untuk membeli motor Vespa dengan sentuhan sporty ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here