Home Mobil Bentley Bentayga V8 2018 Hadir di Indonesia

Bentley Bentayga V8 2018 Hadir di Indonesia

440
0


OTONITY.com – PT Grandauto Dinamika, agen pemegang merek Bentley di Indonesia menghadirkan Bentley Bentayga V8. Mobil ini menjadi varian entry level dari keluarga Bentayga yang hadir di Indonesia. Tidak hanya itu, mobil baru ini juga akan menemani Bentley Bentayga W12 yang sudah lebih dulu hadir tahun lalu.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika mengatakan harga Bentley Bentayga V8 di Indonesia mulai Rp 8 miliar. Harga ini lebih murah Rp 1 miliar dari Bentayga W12. Hanya saja harga tersebut belum termasuk personalisasi fitur dan kelengkapan.

Bentley Bentayga V8 mempunyai tampilan eksterior yang terkesan mewah. Tidak hanya itu, sisi interiornya bisa menggunakan seluruh fitur yang ada pada W12. Sebab beberapa fitur bersifat opsional, dengan tambahan biaya tentunya.

Selain bisa memakai kelengkapan dari Bentayga W12, mobil Bentley terbaru ini juga bisa mengusung Mulliner package. Perlu diketahui, Mulliner merupakan varian tertinggi dari Bentayga di dunia.  Personalisasi ini membuat calon konsumen bisa mendapat Bentley Bentayga V8 yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sebenarnya SUV ini bukan satu-satunya di segmennya. Saat ini ada dua rival yang tak kalah memikat, yakni Lamborghini Urus dan Rolls-Royce Cullinan. Hanya saja Bentayga V8 diklaim mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan rivalnya.

Seperti tampilan yang terkesan low profile dan sangat nyaman untuk dipakai harian. Baik Urus maupun Cullinan mempunyai desain yang agresif. Beda halnya dengan Bentayga V8 yang mempunyai desain premium namun bagi yang tidak terlalu mengerti mobil ini akan tampak seperti SUV pada umumnya.

Melihat dapur pacu, Bentley Bentayga V8 mengandalkan dapur pacu berkapasitas 4,0 liter. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 550 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 770 Nm pada 1.950-4.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda lewat transmisi otomatis 8-percepatan. Mobil ini juga dibekali penggerak roda permanent all wheel drive.

Konsumen yang berminat bisa membeli SUV mewah ini. Untuk pengiriman diharapkan Agustus bisa tiba ke rumah konsumen. SUV ini bisa menjadi pilihan jika konsumen suka dengan SUV premium yang bisa depersonalisasi sesuai kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here