Home Mobil Ada Varian Baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

Ada Varian Baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

472
0


OTONITY.com – Animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander terbilang tinggi walaupun mobil ini sendiri tergolong baru. Kehadirannya di Indonesia boleh dikatakan masih seumur jagung, akan tetapi penjualannya jangan dipandang remeh. Pasalnya mobil ini berhasil menaklukkan penjualan Toyota Avanza yang selama ini merajai pasar otomotif Tanah Air.

Dengan konsep yang segar dan tampilan yang memadukan unsur SUV dan MPV, Mitsubishi Xpander sukses merebut hati konsumen low MPV di Indonesia. Bahkan mereka pun tetap rela inden hingga 3-4 bulan demi mendapat Xpander.

Melihat momentum ini, rupanya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak tinggal diam. Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia itu berniat untuk menghadirkan varian baru Xpander.

Bambang Kristiawan, Head of PR & CSR Department PT MMKSI menerangkan pihaknya akan memperkenalkan varian baru Xpander di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kehadiran varian baru Mitsubishi Xpander ini membawa misi khusus. PT MMKSI berharap model ini nantinya dapat menunjang strategi Mitsubishi dalam menghadirkan Xpander ke lebih banyak lapisan masyarakat dan keluarga di Indonesia.

Sayangnya belum ada informasi mengenai apa saja yang ditawarkan tipe terbaru Mitsubishi Xpander itu, termasuk harga jualnya. Kita akan segera mengetahuinya nanti di GIIAS 2018.

Mitsubishi Xpander hadir dengan mengusung desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas dari mobil Mitsubishi terbaru. Desain ini sendiri juga diadopsi model lain, yakni Pajero Sport. Ada banyak fitur yang ditawarkan mobil Mitsubishi ini.

Untuk varian tertinggi, Xpander Ultimate, Mitsubishi menawarkan interior dengan kombinasi dua warna dengan sentuhan beige yang lebih dominan. Selain itu juga ada fitur sliding dan reclining untuk bangku baris keduanya.

Juga terdapat sejumlah kompartemen penyimpanan dan colokan listrik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengisi daya gadget. Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan pengaturan setir tilt dan telescopic.

Mobil MPV Mitsubishi ini juga memiliki sistem infotainment layar sentuh yang terintegrasi dengan kamera mundur. Juga terdapat tombol start/stop engine untuk memudahkan pengemudi ketika menghidupkan dan mematikan mesin mobil. Fitur lain yang juga tak kalah menarik adalah airbag dua di depan, rem dengan ABS, EBD dan BA. Selain itu juga ada hill start assist dan vehicle stability assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here