Home Oto Show Harga Tiket Masuk GIIAS 2018, Akhir Pekan Lebih Mahal

Harga Tiket Masuk GIIAS 2018, Akhir Pekan Lebih Mahal

146
0

OTONITY.com – Dalam waktu dekat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimulai. Dalam pameran yang akan berlangsung selama 10 hari di ICE BSD, Tangerang Selatan itu akan dihadiri oleh banyak merek kendaraan.

Lalu berapa harga tiket masuk pameran GIIAS 2018 nanti?

Untuk waktu penyelenggaraan Sabtu-Minggu pengunjung dikenakan tarif Rp 100 ribu. Naik dari tahun sebelumnya yang dipatok Rp 70 ribu untuk akhir pekan.

Lalu harga tiket masuk untuk hari Senin sampai dengan Jumat mencapai Rp 50 ribu. Kenaikan harga tiket GIIAS 2018 pada saat akhir pekan itu ditujukan untuk meminimalisir banyaknya pengunjung pameran di hari Sabtu dan Minggu serta menambah jumlah pengunjung di hari biasa.

“Kita harapkan dengan kenaikan harga tiket di Sabtu-Minggu dapat mengurangi kepadatan pengunjung dan kita harapkan pengunjung bisa hadir di hari biasa dengan harga tiket yang lebih murah,” jelas Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Agus mengatakan tahun ini GIIAS akan membebaskan biaya tiket masuk untuk anak di bawah usia tujuh tahun. Jika tertarik untuk berkunjung, GIIAS 2018 akan dimulai 2 Agustus sampai 12 Agustus 2018 mendatang. Pameran GIIAS akan dibuka mulai 11.00-21.00 WIB untuk hari Senin-Jumat. Lalu hari Sabtu-Minggu dibuka mulai 10.00-21.00 WIB.

Setidaknya ada 25 Agen Pemgegang Merek (APM) yang akan ikut serta dalam pameran. Antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Rencananya pembukaan penyelenggaraan GIIAS 2018 akan dilakukan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bila sesuai rencana, dalam pembukaan pameran ini nantinya juga menjadi awal dari deklarasi penerapan regulasi Euro 4 untuk kendaraan yang akan diproduksi di Indonesia.

Tidak hanya itu, GIIAS 2018 juga menjadi tempat untuk hadirnya 40 mobil baru dan konsep. Rizwan Alamsyah, Ketua III Gaikindo mengatakan penyelenggaraan GIIAS 2018 menjadi barometer masyarakat terhadap produk automotif.

Sementara itu Yohanes Nangoi berharap GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia kepada publik yang bermuara untuk pertumbuhan positif industri automotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here