Home News Penampakan Suzuki Jimny di ICE BSD, Siap Tampil di GIIAS 2018

Penampakan Suzuki Jimny di ICE BSD, Siap Tampil di GIIAS 2018

160
0

Jakarta, Otonity.com – Kabar gembira buat penggemar Suzuki Jimny Tanah Air. Pasalnya, Suzuki Jimny generasi terbaru siap hadir dan dipamerkan di pameran otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018. Fakta ini diperkuat oleh penampakan foto Jimny berwarna kuning yang terparkir di halaman ICE BSD, tempat diselenggarakan GIIAS 2018.

Seperti yang dilansir dari IOTOMOTIF.com, terlihat model Suzuki Jimny Sierra berkelir kuning diapit dua mobil Suzuki lain yang belum diketahui jenisnya karena ditutup oleh kain selubung.

Namun, perlu diketahui, Suzuki Jimny yang hadir di GIIAS 2018 hanya akan dipamerkan dan belum resmi dijual untuk pasar otomotif Indonesia. Walau demikian, karena animo masyarakat begitu tinggi pada mini sport utility vehicle (SUV) itu, tidak sedikit yang tidak sabar ingin memiliki. Alhasil, mendatangi diler untuk melakukan pemesanan.

Menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra secara resmi sebenarnya belum, tetapi kalau memang ada konsumen yang seperti itu tidak mungkin dilarang.

“Hanya untuk mengumpulkan data saja tidak apa-apa. Tetapi ada baiknya tunggu dulu informasi resmi dari kami dulu saja,” ungkap Donny di kawasan Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari Kompas, Senin (30/7/2018).

Untuk harga jualnya, di Jepang sendiri Suzuki Jimny generasi baru model JC transmisi manual dibanderol JPY 1.992.400 atau sekitar Rp 258 jutaan. Model transmisi otomatis dibanderol JPY 2.019.600 atau sekitar Rp 262 jutaan. Sementara Sierra terendah, yaitu JL, dengan transmisi manual dijual JPY 1.760.400 atau sekitar Rp 228 juta, sementara transmisi otomatis JPY 1.857.600 atau sekitar Rp 241 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here