Home Mobil Rute Shuttle Bus Menuju GIIAS 2018, Pilihan Terbaik Hindari Macet

Rute Shuttle Bus Menuju GIIAS 2018, Pilihan Terbaik Hindari Macet

300
0

OTONITY.com – Tidak terasa Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir menyapa para pecinta otomotif di seluruh penjuru Tanah Air. Pameran GIIAS 2018 diselenggarakan mulai 2 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2018 mendatang. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran akbar ini diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Anda bisa langsung mengunjungi pameran dengan menggunakan kendaraan pribadi. Akan tetapi jika malas menggunakan kendaraan sendiri, Anda bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan penyelenggara pameran.

Pihak penyelenggara sudah menyiapkan shuttle bus ke beberapa titik penjemputan. Titik-titik tersebut adalah dari Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan Stasiun Rawa Buntu.

Panitia menerangkan shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15-30 menit sekali sesuai dengan lokasi tempat penjemputan. Shuttle bus ini sendiri mulai beroperasi dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Titik pemberhentian shuttle bus di lokasi pameran terletak di area outdoor, Hall 10. Nantinya pengunjung akan diantarkan ke area drop off di loading dock Hall 1 ICE. Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku promotor acara menerangkan pihaknya akan memaksimalkan fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung.

Ia mengatakan pengunjung adalah prioritasnya. Jadi seluruh fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah dipertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang paling baik. Dengan begitu pengunjung betah dan ingin datang kembali.

Saat ini para produsen mobil saling berlomba menghadirkan mobil dengan teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan. Mulai dari mobil hybrid, plug in hybrid hingga mobil listrik. Mobil-mobil seperti inilah yang nanti akan menghiasi pameran GIIAS 2018.

Pengunjung pameran akan berkesempatan menjumpai beragam teknologi otomotif terkini lainnya. Kehadiran mobil-mobil masa depan itu dikatakan merupakan kuatnya komitmen penyelenggara terhadap kebijakan pemerintah.

Terlebih kali ini GIIAS mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang artinya sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor, dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Di GIIAS 2018 juga akan ada banyak acara menarik. Seperti Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area hingga Test Drive & Test Ride Area. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke GIIAS?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here