Home Mobil Harga Mobil Honda Selama GIIAS 2018 Masih Sama, Kecuali Brio

Harga Mobil Honda Selama GIIAS 2018 Masih Sama, Kecuali Brio

620
0


OTONITY.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sudah di depan mata. Berbagai merek mobil siap meramaikan acara otomotif tahunan itu, termasuk PT Honda Prospect Motor (HPM).

Di sana nanti Honda akan menghadirkan mobil-mobil andalannya. Menariknya harga mobil baru Honda selama pameran GIIAS 2018 tidak berubah. Padahal seperti yang diketahui saat ini nilai tukar rupiah terhadap dolar AS mencapai Rp 14.400. Pengecualian untuk mobil Honda Brio terbaru yang baru saja mengalami facelift pasti harga ikut direvisi.

Keputusan ini bisa menjadi kabar baik untuk Anda yang berniat membeli mobil baru, terutama mobil Honda. Jadi dalam pameran GIIAS yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 mendatang Anda bisa berkesempatan mendapat mobil Honda dengan harga lama.

Setelah pameran usai, pihak HPM akan mendiskusikan soal kenaikan harga mobil. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy.

Jonfis mengatakan pelemahan nilai tukar mata uang merupakan masa sulit yang harus dihadapi karena agen pemegang merek (APM) tidak bisa menaikkan harga secara terburu-buru. Ada faktor yang membuat APM tidak bisa terburu-buru memutuskan soal harga, seperti faktor suku bunga.

Jonfis menerangkan Honda berupaya menunda kenaikan harga mobil dengan melakukan efisiensi. Meski hal tersebut cukup sulit lantaran terdapat beberapa produk yang diimpor.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Jika berniat untuk membeli mobil Honda terbaru silakan langsung datangi booth Honda di GIIAS 2018 nanti.

Sebagai informasi, selain menghadirkan produk yang sudah ada Honda juga akan menghadirkan model baru. Seperti HR-V terbaru, mobil konsep hingga satu model yang akan melakukan world premiere di GIIAS 2018.

GIIAS 2018 akan berlangsung di ICE BSD Tangerang 2-12 Agustus 2018. Dari situs resmi GIIAS, pameran ini akan dibuka mulai 11.00 – 21.00 WIB pada hari Senin-Jumat. Sementara Sabtu dan Minggu akan dibuka mulai 10.00 – 21.00 WIB.

Harga tiket GIIAS 2018 berbeda-beda. Untuk VIP dan Press Day yang diselenggarakan 2 Agustus mencapai Rp 200 ribu. Lalu untuk hari kerja, Senin sampai Jumat dipatok Rp 50 ribu. Sementara pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu harga tiket masuk pameran mencapai Rp 100 ribu.

Nantinya di pameran GIIAS 2018 akan ada banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk kejutan dari Honda Indonesia. Siap menanti ajang pameran otomotif ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here