Home Motor Motor Sport Suzuki Bandit 150 Meluncur Di GIIAS 2018 Siap Gasak Vixion Dan CB150R

Suzuki Bandit 150 Meluncur Di GIIAS 2018 Siap Gasak Vixion Dan CB150R

1669
0


OTONITY.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di ajang tahunan itu Suzuki memanfaatkan kesempatan dengan memperkenalkan GSX150 Bandit. Motor sport naked yang belakangan ini mencuri para pecinta roda dua itu hadir untuk menambah pilihan motor sport naked bermesin 150 cc di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kaliya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya,” ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, Kamis (2/8) di arena GIIAS 2018.

Suzuki GSX150 Bandit mempunyai beberapa keunggulan. Salah satunya adalah bobot yang ringan. Di samping itu motor baru Suzuki ini memiliki posisi berkendara yang nyaman bagi pengendara maupun penumpang. Suzuki juga menyertakan panel informasi digital yang lengkap sehingga memudahkan pengendara dalam membaca informasi yang tertera di dalamnya.

Melihat sektor pacu, Suzuki GSX150 Bandit mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc DOHC dengan teknologi fuel injection dan liquid cooled. Mesin ini serupa dengan milik GSX-S150 maupun GSX-R150 yang diklaim mempunyai performa tinggi dan sudah teruji.

Suzuki GSX150 Bandit mempunyai fitur Shuttered Key System alias pengaman kunci bermagnet. Hanya saja belum ada fitur keyless pada motor sport baru ini. Suzuki GSX150 ditujukan untuk konsumen dewasa dengan mobilitas tinggi serta hobi melakukan traveling ataupun touring.

Motor Suzuki terbaru ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black) yang merupakan kombinasi antara warna merah dan hitam, Freedom (White/Yellow Aura) atau warna putih yang dipadukan warna kuning, Nobility (Metallic Matte Titanium Silver), dan Calmness (Titanium Black).

Lalu berapa harga Suzuki GSX150 Bandit ini? Sayangnya informasi harga motor baru ini belum diumumkan.

Suzuki masih sebatas memperkenalkan GSX150 Bandit. Yang jelas pihak SIS menjelaskan bahwa motor baru ini siap dijual tahun ini juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here