Home Mobil 3 Mobil MINI Cooper Terbaru Tampil Memikat di GIIAS 2018

3 Mobil MINI Cooper Terbaru Tampil Memikat di GIIAS 2018

762
0


OTONITY.com – Tidak hanya diramaikan merek otomotif asal Jepang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga diramaikan merek mobil premium. Salah satunya adalah MINI. Dalam pameran tersebut brand kendaraan premium asal Inggris itu menghadirkan tiga mobil baru, yakni New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door.

Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan peresmian BMW Group Pavilion di GIIAS 2018. Mobil-mobil MINI ini mengusung tampilan yang lebih sporty, mesin terbaru dan fitur teknologi yang inovatif.

“Dengan menghadirkan 3 kendaraan terbarunya, MINI Indonesia sekali lagi tunjukkan komitmen untuk terus penuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan MINI yang tidak hanya tawarkan sensasi berkendara go-kart khas MINI, namun juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New MINI 3 Door dan New MINI 5 Door hadir dengan tiga warna eksterior baru. Antara lain Emerald Grey metallic, Starlight Blue metallic dan Solaris Orange metallic. Kedua mobil ini mendapat sentuhan warna hitam high-gloss di beberapa titik, seperti lampu depan dan belakang serta bagian grill.

Di samping itu keduanya juga dibekali dengan pelek 17 inci alloy ringan dengan desain Roulette Spoke 2-tone dan Propeller Spoke 2-tone. Lain halnya dengan New MINI John Cooper Works 3 Door yang mengusung velg 18 inci alloy ringan dengan desain Cup Spoke.

Baik New MINI 3 Door, MINI 5 Door maupun MINI John Cooper Works 3 Door dijual dengan beragam pilihan untuk lapisan jok, permukaan trim dan Colour Lines. Diantaranya adalah Chester Leather Trim dalam balutan warna Malt Brown dan Colour Line juga tersedia dalam pilihan warna Malt Brown.

Mesin milik New MINI 3 Door dan New MINI 5 Door mendapat pengembangan sehingga berdampak positif pada efisiensi bahan bakar. Pengembangan dilakukan pada teknologi MINI TwinPower Turbo, oil supply, air intake ducting, sistem pendinginan dan sistem exhaust. Di samping itu bobot mobil juga berkurang berkat pemakaian carbon fibre reinforced plastic (CFRP).

New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door akan tersedia di diler resmi MINI mulai Agustus 2018. Semua kendaraan MINI juga dilengkapi dengan MINI Service Inclusive yang menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here