Home Mobil Suzuki Perkuat Layanan Purna Jual, Hadirkan Bengkel Body and Paint

Suzuki Perkuat Layanan Purna Jual, Hadirkan Bengkel Body and Paint

132
0

OTONITY.com – Guna memperkuat layanan purnajualnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Bengkel Body and Paint. Bengkel ini menawarkan layanan perbaikan bodi berstandar internasional yang diklaim pertama di Indonesia. Tidak hanya itu, bengkel Suzuki Body and Paint juga memberikan layanan Pick Up & Drop Service serta One Day Repair untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapat pelayanan terbaik.

“Sebagai bagian dan komitmen Sun untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya. kami menghadirkan bengkel body an Point sebagal pelengkap layanan purnajual Suzuki. Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cor kendaraannya. Dengan penerapan standar Internasional konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraannya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna meng-cover unit populasi Suzuki yang besar, ujar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS. Pada saat press conference hari kedua di GIIAS 2018 bersamaan dengan hari peluncuran Suzuki Bandit di Indonesia.

Bengkel Suzuki Body and Paint mempunyai beberapa standar. Antara lain area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair. Tidak hanya itu, tiap bengkel juga mempunyai Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil.

Beragam fasilitas juga dihadirkan untuk memanjakan konsumen. Seperti WiFi gratis, bar, ruangan full AC, televisi hingga musholla.

Di samping itu begnkel Suzuki Body and Paint juga menawarkan fasilitas klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan dan High Quality Control oleh teknisi yang mumpuni dalam proses perbaikan. Suzuki Body and Paint juga mempunyai layanan Storing Service untuk towing dari lokasi konsumen supaya bisa diperbaiki di bengkel.

Untuk segi teknis, bengkel Suzuki Body and Paint mempunyai beberapa layanan unggulan. Seperti Car O Liner dengan sistem kalibrasi digital yang bertujuan mengembalikan rangka mobil yang rusak supaya kembali presisi seperti semula. Sedangkan sistem pengelasan menggunakan peralatan Spot Welding, Co1 Welding dan Washer Welding untuk memperoleh hasil pengelasan yang sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur maupun kerusakan pada panel lainnya.

Bengkel ini sudah tersedia di 20 titik di Indonesia. Meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan dan Kalimantan tengah. Kedepannya Suzuki Body and Paint mempunyai visi 2020 dengan mengedepankan pemakaian water based system dan area coverage di seluruh provinsi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here