Home Mobil DFSK Glory 580 Tawarkan Garansi Mobil Baru Terpanjang 7 Tahun!

DFSK Glory 580 Tawarkan Garansi Mobil Baru Terpanjang 7 Tahun!

257
0


OTONITY.com – DFSK tak mau ketinggalan untuk hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada pameran kali ini DFSK menghadirkan Glory 580. Selain menghadirkan mobil SUV 7-seater ini DFSK juga memperkenalkan ‘Super Experience Activity’ dengan tajuk ‘By Dreams to Glory’ di Indonesia.

DFSK mempunyai pemahaman mendalam seputar tren perkembangan industri otomotif. Di samping itu merek mobil asal Negeri Bambu ini juga mempunyai pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara dan dengan peningkatan hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, Indonesia mempunyai potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam.

Saat ini DFSK diklaim tengah memimpin tren dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

DFSK juga memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Kekuatan DFSK ini terlihat tidak sebatas dari dukungan kuat dari China Dongfeng Group atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi saja, namun juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi.

Salah satunya adalah Glory 580. Mobil terbaru yang disebut sebagai City SUV ini mempunyai desain bertaraf internasional. Selain itu Glory 580 juga mempunyai ruang yang lega dan praktis dengan tujuh kursi. Sehingga pengguna bisa membawa banyak penumpang sekaligus. Tidak hanya itu, DFSK juga menjadi pelopor garansi terlama, yakni 7 tahun atau 150.000 km di Indonesia.

Di GIIAS 2018 DFSK juga mempunyai tawaran menarik untuk para pengunjung. Yakni program Dwon Payment (DP) atau uang muka rendah untuk pembelian Glory 580. Dengan DP Rp 30 jutaan dan booking fee Rp 5 juta masyarakat bisa membeli Glory 580.

Untuk harganya sendiri DFSK Glory 580 dibanderol dengan harga berikut:

  • DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245 juta
  • DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 282 juta
  • DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 295 juta
  • DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT Rp 308 juta
  • DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 308 juta

Konsumen yang membeli DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018 juga berkesempatan memperoleh lucky dip dengan hadiah iPhone X. DFSK juga memberikan kesempatan test drive SUV tersebut. Masyarakat yang melakukan test drive nantinya berkesempatan memenangkan hadiah Glory 580 secara Cuma-Cuma.

Bagi konsumen yang memesan Glory 580 di GIIAS 2018 akan menerima unit mobil tersebut sekitar 1-2 minggu, tergantung dengan tipe pembeliannya apakah tunai atau kredit. Tawaran-tawaran DFSK ini bisa menarik perhatian masyarakat, terutama orang yang tertarik membeli mobil SUV ini. Jika Anda juga tertarik mendapatkan promo tersebut, langsung saja datangi booth DFSK di GIIAS 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here