Home Mobil Suzuki Usung Tema Urban Sporty Gear di GIIAS 2018

Suzuki Usung Tema Urban Sporty Gear di GIIAS 2018

347
0


OTONITY.com – Suzuki menjadi salah satu peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam ajang otomotif tahunan itu Suzuki mengangkat tema ‘Urban Sport Gear’ pada booth mereka. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan jajaran produk andalannya yang dikemas dengan gaya sporty dan dinamis.

Jajaran model-model kebanggaan Suzuki ini bisa dilihat langsung di Hall 8-B yang memiliki luas 1.974 m2. Tak kurang dari 18 unit mobil dipamerkan di sana. Pengunjung dapat melihat langsung berbagai mobil Suzuki dengan sentuhan sporty.

Mulai dari Ignnis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid hingga Ertiga Suzuki Sport. Di samping itu juga ada mobil lain seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support hingga Suzuki Jimny.

Disebutkan bahwa tema Suzuki pada GIIAS 2018 dibuat unik untuk mengajak para pengunjung merasakan langsung euforia Suzuki Sport yang telah mengantongi berbagai prestasi di arena balap berskala internasional. Itulah mengapa mobil-mobil sport Suzuki ditata menyerupai suasana sirkuit yang mengitari area panggung utama sehingga menciptakan suasana seolah-olah mobil Suzuki berada di jalanan.

Dari beberapa jajaran mobil Suzuki yang ada, Ertiga tampil cukup menarik. Mobil MPV ini hadir dalam tiga seri. Antara lain Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga dengan sentuhan batik bokor kencana dari solo dan Ertiga Support.

Hadirnya Ignis Sport Edition di tahun ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Model ini melengkapi varian GX dan GL AGS yang dihadirkan oleh Suzuki.

Suzuki New SX4 S-Cross juga menyapa dengan sentuhan pembaruan. Mobil ini menawarkan 12 fitur unggulan yang diklaim memperkuat posisinya sebagai crossover premium, stylish dan tangguh sehingga memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal ketika digunakan berkendara. Kehadiran Baleno Suzuki Sport dan Jimny di booth Suzuki juga melengkapi kemeriahan GIIAS 2018.

Lewat tema ‘Urban Sporty Gear’, Suzuki tidak hanya berupaya menawarkan lini produk yang mempresentasikan konsep Suzuki Sport baik dari segi partisipasi Suzuki di ajang olahraga maupun performa mobil sport yang lebih tangkas, namun juga mewakili kaum urban yang lebih berani berekspresi dan mempunyai jiwa sportif saat berkendara.

GIIAS 2018 berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Jika ingin melihat jajaran mobil Suzuki tersebut silakan langsung berkunjung ke arena pameran GIIAS 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here