Home Mobil DFSK Siapkan 50 Outlet untuk Konsumen Indonesia

DFSK Siapkan 50 Outlet untuk Konsumen Indonesia

180
0

OTONITY.com – Sebagai merek yang tergolong baru, DFSK mempunyai tugas yang cukup banyak untuk mendapat tempat di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menghadirkan mobil baru, Glory 580. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini diluncurkan seiring dengan tren SUV yang semakin digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Mobil DFSK ini mempunyai fitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas pembuatan dari pabrik yang modern di Indonesia. PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK menawarkan Glory 580 yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten.

Mobil SUV ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun atau 150.000 km. pabrik ini nantinya akan terus menghadirkan model SUV yang menarik, tidak hanya untuk pasar Indonesia namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Selain peluncuran produk baru, DFSK juga berupaya untuk memperkuat jaringannya di berbagai wilayah di Tanah air.

“Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S),” kata Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Hal tersebut akan menawarkan produk dan layanan yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya bagi pengguna. Di samping berkomitmen menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga memberikan layanan yang bisa diandalkan oleh pengguna produknya. Salah satunya adalah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Indonesia.

Saat ini DFSK telah mempunyai 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia. Di antaranya Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, merek otomotif asal Negeri Tirai Bambu ini akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia.

Dengan demikian nantinya DFSK akan didukung oleh 50 outlet hingga akhir 2018 ini. Seluruh outlet DFSK itu didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here