Home Mobil Glory 580 Punya Sederet Fitur Keselamatan Canggih

Glory 580 Punya Sederet Fitur Keselamatan Canggih

224
0

OTONITY.com – DFSK hadir menyapa pecinta mobil di Indonesia dengan mengandalkan Glory 580. Mobil ini mempunyai beragam tawaran menarik. Salah satunya adalah sederet fitur keselamatan unggulan yang siap memberi perlindungan kepada pengguna selama berkendara.

DFSK Glory 580 dilengkapi dengan Electronic Parking Brake (EPB) yang memberikan performa rem parkir yang optimal setiap saat. Fitur pintar ini memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake.

Di samping itu juga terdapat fitur 4 airbag dan Crash Auto-Unlocking. Fitur Crash Auto-Unlocking memungkinkan kunci pintu mobil membuka secara otomatis saat terjadi kecelakaan. Dengan begitu pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Fitur menarik lain dari Glory 580 adalah Electronic Stability Program (ESP) yang berfungsi menjaga stabilitas mobil saat sedang melaju dan melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ini juga dapat mencegah mobil supaya tidak tergelincir. Fitur ESP juga terintegrasi dengan sistem pengereman ABS, EBD dan BA yang membantu pengemudi saat melakukan pengereman mendadak.

SUV DFSK ini juga mempunyai fitur Traction Control System (TCS). Sesuai dengan namanya, fitur ini membantu roda memperoleh traksi kembali saat roda kehilangan traksi seketika. Hadir pula fitur Hill Hold Control (HHC) yang memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa khawatir mundur.

Poin plus lain dari mobil baru ini adalah struktur bodi yang kokoh berkat mengandalkan material baja dan sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima. Glory 580 juga memiliki fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang berfungsi memantau tekanan udara pada ban.

DFSK juga menyematkan fitur Vehicle Running Recorder (VVR) atau kamera pemantau saat berkendara. Fitur ini diklaim belum pernah diterapkan oleh kendaraan lain di segmennya. Fitur VVR akan memberikan keamanan bagi pengemudi selama di jalan, sebab seluruh kejadian di depan kendaraan akan terekam otomatis sejak mobil dihidupkan.

VVR dilengkapi dengan memori berkapasitas 16GB yang akan merekam otomatis secara looping. Hasil rekaman juga dapat dilihat langsung pada LED monitor.

“Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakannya,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dengan seluruh fitur keselamatan tersebut Glory 580 bisa menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil. Khususnya untuk Anda yang ingin membeli SUV baru dengan tawaran fitur keselamatan yang mumpuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here