Home Mobil Test Drive All New Ertiga di GIIAS Disambut Positif Pengunjung

Test Drive All New Ertiga di GIIAS Disambut Positif Pengunjung

20723
0


OTONITY.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan kesempatan test drive kepada para pengunjung pameran. Ada beberapa unit mobil Suzuki yang disiapkan, antara lain All New Ertiga, Ignis Suzuki Sport hingga New SX4 S-Cross.

Dalam waktu tiga hari, antusiasme masyarakat yang menguji kemampuan mobil Suzuki tersebut menembus 100 orang pengunjung. Salah satu model yang paling banyak diuji oleh pengunjung adalah All New Ertiga.

Rupanya sederet pembaruan yang dilakukan Suzuki terhadap Low MPV ini sukses menarik perhatian masyarakat, terutama pengunjung GIIAS 2018. Mobil ini juga berhasil mendapat respon positif dari masyarakat.

Salah satunya datang dari Anton, karyawan swasta asal Bekasi. Menurutnya Suzuki Ertiga terbaru mempunyai kapasitas kabin yang cukup besar, dengan tarikan yang lebih baik dan irit bahan bakar.

“Sejak awal muncul saya memang penasaran dengan performa mesin All New Ertiga. Apalagi untuk ukuran mobil keluarga All New Ertiga memiliki kapasitas yang cukup besar, tarikannya enak, dan bensinnya lebih irit. Cocok lah dipakai liburan bersama keluarga,” jelasnya.

Selain itu, Ria, pengunjung lain yang melakukan test drive All New Ertiga juga mempunyai tanggapan yang positif. “Saat test drive, saya diberitahu oleh salesnya bahwa ada fitur ISOFIX yang aman untuk menjaga carseat. Saya jadi makin tertarik untuk membeli All New Ertiga agar keamanan bayi saya terjamin dan saya bisa menyetir dengan tenang,” ungkapnya.

All New Ertiga juga mendapat penilaian baik dari pelajar. Salah satunya dari Jonathan. “Kabinnya lebih luas dan lega, lalu handlingnya juga enak jika dibawa di jalanan yang berkelok dan suspensinya juga empuk, jadi sangat nyaman kalau dibawa road trip,” ungkapnya.

Sementara Martha yang juga merupakan seorang mahasiswi mengatakan bahwa dirinya suka dengan interior MPV Suzuki itu. “Saya sangat suka interior All New Ertiga yang elegan dan berkesan mewah dan memuat banyak barang,” ungkapnya.

Suzuki Ertiga 2018 dijual dalam beberapa pilihan varian, antara lain GA, GL dan GX. Selain itu juga ada varian tinggi GX ESP yang dilengkapi dengan fitur keselamatan Electronic Stability Program (ESP).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here