Home Mobil Bekal DFSK Glory 580 Hadapi Rival di Indonesia

Bekal DFSK Glory 580 Hadapi Rival di Indonesia

215
0

OTONITY.com – DFSK menjadi salah satu pemain baru di pasar otomotif Tanah Air. Sebagai langkah awal DFSK menghadirkan Glory 580 yang terjun di kelas City SUV. Agar bisa kompetitif dengan kompetitor, DFSK Glory 580 dibekali dengan kenyamanan, keamanan dan performa mesin yang optimal sehingga dapat memenuhi kebutuhan pecinta otomotif.

Untuk segi kenyamanan, DFSK memberikan beragam fitur menarik pada mobil baru andalannya. Seperti Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10 inci Smart Screen A/V System dan kabin dengan lapisan kulit. Glory 580 juga dibekali dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, Harshness) sehingga dapat meredam kebisingan dengan lebih baik.

Tawaran lain dari mobil ini adalah 7 kursi yang ergonomis dan dikombinasikan dengan kabin yang lapang. Alhasil penumpang bisa bergerak dengan leluasa. Di samping itu pengguna juga bisa membawa barang bawaan dengan maksimal.

Di sisi eksterior, SUV DFSK mengusung fitur Eagle-eye Shaped Headlamp, Dual C-Shapped Tail Lamp dan dimensi pelek 17 inci. Semua tawaran ini membuat Glory 580 menjadi SUV modern yang menarik untuk dipilih.

Sejumlah fitur penunjang keselamatan juga turut hadir. Diantaranya ESP, 4 titik airbag hingga Electronic Parking Brake (EPB). Di samping itu Glory 580 juga sudah mengantongi sertifikat 5 start C-NCAP yang semakin menjamin keamanan mobil.

“Seiring dengan waktu, para pabrikan mobil saling berlomba untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi terkini pada produknya. Bahkan aspek kenyamanan berkendara pun semakin disempurnakan agar pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan. Kini, tingkat kenyamanan berkendara juga menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam memilih kendaraan,” ujar Taqwa Suryo Swasono, pemilik workshop Garden Speed.

Yang tak kalah menarik dari mobil ini adalah dapur pacunya. DFSK membenamkan mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharger yang sanggup mengeluarkan tenaga 150 hp. Dengan peranti turbocharger mesin itu dapat menawarkan keseimbangan antara tenaga dan optimalisasi bahan bakar yang maksimal.

Ricky Humisar, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile menerangkan mesin DFSK Glory 580 tidak hanya sebagai pendongkrak tenaga namun juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan pemakaian bahan bakar. Penerapan turbocharger juga membuat kinerja mesin lebih senyap sehingga pengemudi dan penumpang dapat merasakan kenyamanan dengan baik.

Di samping itu Glory 580 juga menggunakan transmisi CVT sehingga bisa menghadirkan sensasi berkendara yang halus, dengan penyaluran performa mesin yang terjaga dan optimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here