Home Mobil NGK Tebar Promo dan Hadiah di GIIAS 2018

NGK Tebar Promo dan Hadiah di GIIAS 2018

843
0


OTONITY.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah dimulai. Berbagai merek otomotif mulai dari roda dua hingga roda empat memeriahkan pameran tahunan ini. Tidak hanya itu, GIIAS 2018 juga diikuti industri pendukung automotif seperti spare part, aksesori, dan lainnya. NGK Busi Indonesia adalah salah satunya.

Menempati Hall 2-2S, NGK Busi Indonesia menawarkan booth yang atraktif. Pemimpin pasar busi di Tanah Air ini memilih tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi” untuk booth-nya di pameran GIIAS 2018.

Berbagai busi NGK yang dipakai kendaraan premium & eksotis dari seluruh penjuru dunia hadir di area depan booth untuk menunjukkan kelasnya sebagai produsen dan supplier busi terbesar di dunia. Tidak hanya itu, yang tak kalah memikat adalah hadirnya replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang dipakai Valentino Rossi pada ajang MotoGP musim 2018.

Tidak berhenti sampai di situ saja, NGK Indonesia juga memajang Honda Jazz besutan Fitra Eri, yang merupakan pemimpin klasemen balap ISSOM 2018. Kehadiran kendaraan-kendaraan ini menunjukkan keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsports.

Tidak hanya memamerkan kendaraan yang memakai busi buatannya saja, NGK Indonesia juga menawarkan beragam promosi dan hadiah menarik untuk para pengunjung pameran. Di samping itu juga ada kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran.

Kompetisi dengan tajuk NGK Challenge ini sangat menarik, pasalnya pengunjung akan bertanding untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul. Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 sampai dengan 10 Agustus 2018 nantinya akan dipertemukan dalam laga Final Battle NGK Challenge 2018 untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik. Ketiga pemenang ini nantinya akan memperoleh hadiah utama.

Tertarik untuk ikut serta dalam NGK Challenge? Atau sekadar ingin melihat YZR-M1 dari dekat dan mendapatkan promo menarik dari NGK Indonesia? Langsung saja datangi booth NGK Busi Indonesia di GIIAS 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Pameran otomotif ini akan berlangsung sampai 12 Agustus 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here