Home Mobil Ada Tawaran Diskon MPV Menarik di GIIAS 2018

Ada Tawaran Diskon MPV Menarik di GIIAS 2018

325
0

OTONITY.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya diwarnai oleh jajaran mobil dari berbagai merek saja, namun juga penawaran diskon yang menarik. Yang terbilang paling menyita perhatian adalah potongan harga untuk mobil keluarga alias Multi Purpose Vehicle (MPV).

Salah satunya ditawarkan oleh Daihatsu pada mobil andalannya, Xenia. Saudara kembar Toyota Avanza ini mendapat potongan harga hingga Rp 26 juta. Menariknya lagi tawarn ini berlaku untuk seluruh varian Daihatsu Xenia.

Salah seorang tenaga penjual Daihatsu mengatakan, setelah memperoleh diskon konsumen juga akan memperoleh sarung jok sampai dasar, kaca film hingga talang air.

Tawaran diskon juga diberikan untuk Suzuki Ertiga. Mobil keluarga yang satu ini mendapat potongan harga Rp 20 juta. Konsumen juga akan mendapatkan talang air plus kaca film. Tawaran ini berlaku untuk semua tipe Suzuki Ertiga, mulai dari Suzuki Ertiga GX matik yang dibanderol Rp 233 juta, GX manual Rp 233 juta, GL AT yang dilepas Rp 222 juta maupun GL manual yang dipatok Rp 211 juta.

Berikutnya ada Honda Mobilio yang juga mendapat potongan harga yang menggiurkan. Harga mobil Honda ini dipangkas hingga Rp 25 juta. Nantinya konsumen juga mendapat kaca film dan talang air jika membeli Mobilio.

Tidak hanya itu, masih ada bonus menarik lainnya. Seperti dompet STNK, dudukan plat nomor dan sensor parkir 2 titik. Konsumen juga berkesempatan mendapat lucky dip.

Jika Anda berniat membeli Toyota Avanza, maka ini adalah saat yang tepat. Sebab mobil andalan Toyota itu ditawarkan dengan diskon sebesar Rp 23 juta. Penawaran ini berlaku untuk Toyota Avanza tipe 1.3 E STD M/T yang dilepas Rp 188 juta sampai New Avanza 1.5 Veloz A/T yang dipatok Rp 239 juta.

Hanya saja Mitsubishi tidak memberikan potongan harga pada Xpander. MPV Mitsubishi ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 199 juta untuk tipe GLX AT hingga RP 262 juta untuk varian termahal, Ultimate AT (Aero Plus).

Tawaran diskon ini bisa menjadi kesempatan, terlebih jika Anda sedang mengincar mobil MPV. Selain diskon untuk MPV, Anda juga bisa mendapat promo menarik lainnya yang ditawarkan merek-merek mobil peserta GIIAS 2018. Jika ingin mengetahui lebih detail silakan kunjungi booth masing-masing merek mobil di GIIAS.

Perlu diketahui, pameran otomotif tahunan yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang ini berlangsung sampai 12 Agustus 2018 mendatang. Tertarik untuk membeli mobil baru di pameran GIIAS 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here