Home Mobil Suzuki Ignis Tampil Ala Mobil Rally di GIIAS 2018

Suzuki Ignis Tampil Ala Mobil Rally di GIIAS 2018

977
0


OTONITY.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan beberapa mobil konsep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Suzuki Ignis Rally Concept. Mobil konsep berbasis Ignis ini merepresentasikan aksi city car saat melesat dengan kecepatan tinggi seperti di arena balap.

“Tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep. Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018,” jelas Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto.

Ignis Rally Concept juga sekaligus memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear” yang dihadirkan Suzuki Indonesia pada ajang GIIAS 2018. Seperti apa tampilan mobil konsep Suzuki ini?

Melihat tampilan luarnya, desain front dan rear bumper tampak tegas. Hal ini memperkuat kesan gagah dari mobil tersebut. Ignis Rally Concept mengusung body paint dengan aksen airbrush bernuansa biru yang sporty dan menggambarkan kecepatan. Alhasil kesan mobil rally semakin kuat pada Ignis ini.

Tidak cukup hanya itu, juga ada sentuhan decal sticker Suzuki Sport pada kaca depan. Di samping itu juga ada fitur lampu tembak yang menghimpit logo Suzuki yang akan membantu penglihatan pengemudi saat berkendara di tengah kabut ataupun pada saat malam hari.

Untuk sektor roda, Ignis Rally Concept dibekali dengan new alloy wheel berukuran 205/65 R15. Juga terdapat over fender berwarna black doff dan rear upper spoiler berdesain baru yang membuat tampilannya semakin sporty.

Mobil ini juga dibekali dengan front dan rear mud guard yang berada di belakang masing-masing roda. Sehingga Ignis Rally Concept akan terbebas dari kotoran saat dipakai menerjang medan berlumpur. Mesin berkapasitas 1.200 cc yang hemat energi juga turut dihadirkan pada mobil ini.

“Kami harap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 lebih dari sekedar display, melainkan pembuktian kepada para pengunjung GIIAS 2018 bahwa mobil-mobil konsep Suzuki, dalam hal ini Ignis dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang selama proses pembuatannya sehingga fitur dan performa pada setiap unit mobil konsep Suzuki terasa lebih maksimal saat diuji coba oleh para pengunjung,” pungkas Yulius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here