Home Mobil Diskon Toyota Sienta 2018 Rp 30 Juta di GIIAS 2018

Diskon Toyota Sienta 2018 Rp 30 Juta di GIIAS 2018

275
0

OTONITY.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya sebagai ajang pamer kendaraan saja, namun juga perang diskon. Masing-masing merek biasanya menawarkan promo atau potongan harga yang akan memikat pengunjung. Salah satunya ditawarkan oleh Toyota untuk salah satu MPV buatannya, Sienta.

Mobil Toyota ini dijual dengan diskon sebesar Rp 30 juta di GIIAS 2018. Diskon ini menggiurkan, terutama untuk konsumen yang ingin memiliki mobil dengan desain stylish. Bahkan tawaran ini lebih besar dibandingkan dengan MPV Toyota lain seperti Avanza atau Kijang Innova. Tawaran potongan harga ini diharapkan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Diskon Toyota Sienta ini berlaku baik untuk pembelian secara cash maupun kredit. Di samping itu Toyota juga menawarkan program DP ringan untuk Sienta yang dibeli secara kredit lewat Astra Financial.

Dalam program tersebut pelanggan akan ditawarkan beberapa paket kredit, mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Jika ingin membeli Toyota Sienta G CVT (black trim) dengan tenor 12 bulan, maka pelanggan diwajibkan membayar TDP Rp 24,35 juta (sudah termasuk diskon). Untuk angsurannya sebesar Rp 19,288 juta.

Jika ingin memperoleh angsuran yang lebih ringan, calon konsumen bisa membayar Rp 5,678 juta per bulan selama lima tahun. Untuk TDP yang harus dibayarkan sama dengan paket tenor 12 bulan, yakni Rp 24,35 juta.

Untuk diketahui, Toyota Sienta G CVT merupakan salah satu tipe terlaris Sienta di Tanah Air. Harga mobil ini mencapai Rp 264,250 juta. Pilihan transmisinya hanya CVT. Meski begitu transmisi ini cocok untuk konsumen perkotaan karena pengoperasiannya yang lebih nyaman sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dibanding transmisi manual.

Toyota Sienta ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Seperti Dual Layer Dashboard with Three Dimensional Panel Design untuk bagian dashboard sehingga membuatnya terlihat menarik. Juga terdapat beberapa aksen krom sehingga tampilannya lebih modern.

Jok Toyota Sienta juga nyaman berkat memakai busa yang cukup tebal, baik untuk pengemudi maupun penumpang. Kenyamanan tersebut juga ditambah dengan kemampuan kursi baris kedua untuk maju mundur. Alhasil posisi duduk penumpang depan bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here