Home Featured Post Helm MotoGP NHK Harga Rp 2,8 Juta, Punya Banyak Peminat

Helm MotoGP NHK Harga Rp 2,8 Juta, Punya Banyak Peminat

1704
0
helm motogp

OTONITY.com – Beberapa event otomotif yang digelar beberapa waktu lalu sebelum corona atau covid 19 tidak hanya menjadi ajang pameran untuk melihat dan berburu motor baru, tetapi juga aksesoris-aksesoris roda dua seperti helm. Semakin tinggi minat masyarakat Indonesia terhadap perlengkapan berkendara, akhirnya membuat produsen helm untuk merilis produk-produk barunya.

Produsen Helm NHK telah memperkenalkan produk helm terbarunya yang berteknologi MotoGP, yaitu NHK GP-R Tech. Helm ini dibuat untuk keperluan balap tetapi juga bisa digunakan untuk harian.

Harganya pun terbilang sangat ekonomis yaitu dibanderol seharga Rp 2,2 juta untuk solid black dan Rp 2,8 juta untuk motif grafis Karel Abraham. Sangat cocok dijadikan barang koleksi pribadi bagi Anda pecinta MotoGP.

helm motogp

Helm Bisa Digunakan Untuk Harian

“Helm ini dapat digunakan untuk harian ataupun balap, dengan material yang sangat kuat karena telah mengusung teknologi helm-helm yang dipakai di MotoGP,” kata Johanes Cokrodiharjo, Technical Director NHK Indonesia.

Menurut Johannes, NHK GP-R dibekali dengan teknologi antiflog untuk semua kondisi penggunaan. “NHK GP-R Tech sudah dilengkapi dengan pinlock 120, inilah yang menjadi salah satu fitur unggulannya,” imbuh Johannes.

Produk helm yang satu ini juga sudah disesuaikan dengan ukuran kepala orang Asia dengan berbagai ukuran, sehingga semua ukuran yang disediakan terbilang presisi untuk ukuran kepala orang Indonesia.

Baca juga: Cara Membersihkan Helm Sendiri

helm motogp nhk

Helm yang digunakan rider dunia karel Abrahaman ini mempunyai tiga ukuran Shel, yaitu S, M, dan L, yang ditambah lagi masing-masing memiliki runutan SM, ML, dan lain-lain.

Kaca Visor Dengan Banyak Keunggulan

Selain menyediakan helm MotoGP, NHK juga telah memperkenalkan Flat Visor dengan fitur pinlock dan juga Tear off pin.

Flat visor sendiri mempunyai fungsi utama yang tidak jauh berbeda dengan visor cembung helm biasa, hanya saja flat kaca helm tersebut memiliki visor yang vertikal ke bawah datar lurus, dan sudah dilapisi dengan anti gores dan material hard coating mumpuni dan juga anti UV. (otonity)