BMW X2 Terbaru, Harganya Rp 893 Juta, Banyak Fitur Modern

by
bmw x2

OTONITY.com – Strategi BMW Group Indonesia untuk menghadirkan produk terbaru masih terus berlanjut. BMW X2 menjadi salah satu mobil terbaru yang dibawa, dan secara resmi diluncurkan di Indonesia tahun 2019 kemarin (31/10).

Dengan begitu, lini BMW X-Series di Indonesia yang masuk dalam kategori SUV menjadi bertambah. Kini hanya tinggal menanti kehadiran sang flagship BMW X7, maka akan lebih komplit.

BMW X2 merupakan spesies paling terbaru dalam jajaran model pabrikan Batavia, yang disebut-sebut masuk dalam kelas Subcompact luxury SUV. Lebih detailnya lagi diperkenalkan oleh BMW sebagai Sport Activity Coupe.

Dirancang Secara Khusus

Posisinya pun sangat tepat, yaitu berada di antara BMW X1 dan X3. Relasinya lebih mengarah ke X karena mengusung penggerak roda depan sebagai standar. Platform-nya juga sama, menggunakan arsitektur UKL2 yang juga digunakan oleh BMW 1-Series, 2-Series, dan beberapa model MINI. Memang dirancang secara khusus untuk mobil-mobil kompak, sehingga akan mengindikasi karakter berkendara lincah dan semakin sporty.

suv bmw x2

×