Harga Mesin Mobil Copotan / Gelondongan Ex Singapura

by -234 Views

OTONITY.com – Mobil merupakan kendaraan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Setiap harinya kita bisa dengan mudah menjumpai mobil. Mobil memiliki beragam komponen yang saling bekerjasama sehingga membuatnya bisa bergerak.

Hanya saja seiring pemakaian beberapa komponen mobil bisa saja mengalami permasalahan. Mulai dari permasalahan kecil yang bisa diperbaiki hingga masalah serius yang mengharuskan pemilik untuk segera menggantinya.

Saat ini banyak merek mobil yang menawarkan layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan konsumen ketika mobil kesayangannya mengalami masalah. Atau juga ada produsen pihak ketiga yang juga menawarkan spare part serupa dengan aslinya yang bisa kita dapatkan di toko spare part mobil.

mesin mobil gelondongan

Baca juga: Waktu Ideal Mengganti Oli Mesin

Hanya saja bagaimana jika yang mengalami masalah adalah sektor mesinnya? Meski merupakan kejadian langka, akan tetapi ada peluang mesin mobil rusak. Hal ini bisa dikarenakan perawatan yang salah atau justru tidak pernah dirawat sama sekali.

Maka dari itu di pasaran ada yang memasarkan mesin mobil bekas. Mesin ini bisa menjadi solusi jika memang mesin mobil yang dimiliki saat ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi atau ada part-part yang mengharuskan kita mengkanibal part dari mesin lain. Selain itu mesin mobil bekas juga bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin melakukan modifikasi mobil ataupun merancang mobil kustom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *