Home Mobil Mobil SUV Murah DFSK Siap Bersaing Di Pasar Lokal

Mobil SUV Murah DFSK Siap Bersaing Di Pasar Lokal

9604
0

OTONITY.com – PT Sokonindo Autmobile yang merupakan pemegang merek DFSK, memastikan akan menambah produk terbaru di segmen sport utility vehicle (SUV). Model keduanya tersebut diposisikan di bawah Glory 580, pastinya memiliki harga yang lebih murah.

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa jadwal peluncurannya akan dilakukan pada awal tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, tepatnya kapan akan diinformasikan lagi ketika sudah mendekati hari peluncuran.

“Kami ingginya sebelum IIMS 2021 (kuartal pertama), pada intinya masih semester pertama tahun 2021,”  kata Permata, Rabu (16/12/2020).

Permata menambahkan, secara posisi sudah tentu berada di bawah Glory 580, namun tetap mempunyai kapasitas tujuh penumpang. Soal detail produk, ia juga belum bisa membocorkan lebih detail.

“Soal harga nanti akan diinformasikan lagi, namun bisa di bawah Rp 200 juta, tepatnya berapa nanti,” imbuh Permata.

Baca juga: Wuling Victory, Pesaing Berat Kijang Innova

SUV terbaru ini, sepertinya juga disiapkan untuk menghadang laju SUV Wuling yang juga dijadwalkan meluncur pada tahun 2021 nanti. Bahkan pada bulan tahun lalu juga sempat dipamerkan di ajang GIIAS.

Hanya saja SUV Wuling yang diambil dari model Baojun 530 ini mempunyai kapasitas lima orang penumpang saja.