Home Mobil Daihatsu Taft Tidak Ada Versi Terbaru, Harga Bekas Masih Tinggi

Daihatsu Taft Tidak Ada Versi Terbaru, Harga Bekas Masih Tinggi

5148
0
taft rocky

OTONITY.com – Bagi anda penggemar mobil bekas tahun 1990-an sudah anda tidak asing lagi dengan Daihatsu Taft. Mobil yang satu ini merupakan SUV jagoan Daihatsu pada zamannya, bahkan sampai saat ini pun masih diburu oleh banyak orang.

Di situs jual beli online saja, Daihatsu Taft lansiran 1999 dengan kondisi yang masih bagus rata-rata dijual seharga Rp 100 juta bahkan bisa lebih.

Melihat animo masyarakat yang sangat menyukai SUV seperti Dihatsu Taft, kira-kira masih ada kesempatan engga ya untuk bisa muncul lagi?

Kami pernah menanyakan hal ini pada Executive Coordinator Technical Service PT Astra Daihatsu Motor yaitu Anjar Rosjadi, beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, hal ini tergantung dari permintaan customer Daihatsu, karena pihaknya telah menerima masukan-masukan yang positif dari para konsumen.

taft f70

Baca juga: Tipe Daihatsu Taft Yang Ada Di Indonesia

“Kalau permintaan tersebut ada tidak menutup kemungkinan, tetapi memang Daihatsu secara company, kita lebih fokus ke mobil kompak,” ucap Anjar.

“Mobil kompak ini lebih mengarah ke mobil kecil, dan tren-nya kalau kita lihat bukan ke sana lagi, justru mainnya bakal listrik untuk ke depannya,” imbuhnya.

Hal ini berarti kecil sekali kemungkinan Daihatsu Taft untuk bisa hadir lagi, pantas saja jika harga bekasnya sekerang ini cenderung lebih naik.