Home Mobil Sama Seperti Ignis, Suzuki Baleno Juga Punya Versi Limited Edition

Sama Seperti Ignis, Suzuki Baleno Juga Punya Versi Limited Edition

770
0


OTONITY.com – Baru-baru ini Maruti Suzuki telah merilis Suzuki Swift dan Ignis Limited Edition untuk pasar India. Dikutip dari Auto.ndtv.com, secara diam-diam mereka sudah meluncurkan Suzuki Baleno Limited Edition.

Suzuki Baleno Limited Editon kini hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Di sisi eksterior, hatchback ini mendapat body-kit, mulai dari bagian depan sampai belakang.

Sedangkan sektor kabin juga mengalami banyak perubahan seperti kotak tisu premium, bantal premium, dan karpet itu. Sementara itu, jok Suzuki Baleno Limited Edition sudah dibalut dengan 2 macam warna.

Namun sayangnya, masih belum dapat diketahui varian Suzuki Baleno yang basis dari model khusus ini. Di pasar India, Suzuki Baleno ini mempunyai 2 pilihan mesin yakni bensin 1.200cc dan diesel 1.300cc. Ada juga varian Baleno RS yang mengusung dapur pacu 1.000cc BoosterJet.

Kemungkan besar, Suzuki Baleno Limited Editon akan mengambil varian yang paling tertinggi. Pasalnya, mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti auto-on projector headlight, LED DRL, rain-sensing wiper, head-unit display touchscreen yang bisa terhubung dengan smartphone.

Harga Suzuki Baleno Limited Edition

Pihak Maruti Suzuki juga masih belum menjelaskan berapa harga dari Suzuki Limited Edition. Pasalnya, hatchbac tersebut baru akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini. Kemungkinan, banderol yang ditetapkan adalah sekitar INR-800-900 ribu atau Rp 164-185 jutaan (Kurs INR1 = Rp205).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here