Home Mobil Jeep Renegade 2019 Resmi Meluncur, Desain Lebih Maskulin

Jeep Renegade 2019 Resmi Meluncur, Desain Lebih Maskulin

1204
0

OTONITY.com – Di Indonesia, mobil Jeep Renegade biasa dikenal dengan istilah Jeep “berharga ringan”, karena faktor harganya yang jauh lebih murah. Akhir bulan Agustus 2018 lalu, varian baru dengan tampilan yang lebih menggiuarkan pada akhirnya resmi dirilis.

Generasi terbaru yang terdapat di Inggris ini merupakan pengembangan dari versi lawas Renegade 2014 dan menjadi varian paling kecil dengan segmen yang jauh lebih  banyak menyasar masyarakat urban.

Konsep yang digunakan adalah kental dengan konsep yang dimiliki Wrangler, tetapi dengan perawakan yang lebih praktis. Terdapat 4 varian dengan berbagai keunggulan masing-masing, yaitu Sport, Longitude, Limited, dan Traihawk.

Secara umum, di lini depan Renegade yang satu ini, terpampang headlights model baru yang jauh lebih gagah dan semakin stylish. Hal ini turut diperkuat dengan teknologi LED running light. Sementara itu, dari sisi bumper juga tampak lebih agresif dengan fog lamps anyar.

Terdapat juga konsep “X” yang disematkan pada tailight dengan tambahan LED cluster. Tetapi fitur yang satu ini hanya berlaku untuk varian Limited dan Trailhawk saja. Secara total, terdapat opsi ukuran roda yang bisa dipilih mulai dari 16 inchi sampai 19 inchi.

Ketika bagian ekstior kental mengalami berbagai perubahan, sisi dalam kabin justru tak banyak mengalami penyegaran. Perbandingan yang paling terlihat jika dibandingkan versi lamanya, hanya nampak pada central console yang sekarang ini dilengkapi dengan built-in smartphone holder, storage compartment dan cupholder.

Harga Jeep Murah Renegade

Menurut keterangan Autoexpress, harga terendah Jeep Renegade dibanderol mulai £19.200 atau setara dengan Rp 361 jutaan (kurs £1 = Rp18.807) yang merupakan tipe Sport dengan konfigurasi mesin 1.0 liter berbahan bakar bensin.