Home Mobil Desain Terbaru Hyundai Santa Fe Yang Futuristik

Desain Terbaru Hyundai Santa Fe Yang Futuristik

1833
0


OTONITIY.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) telah resmi menghadirkan generasi terbaru Santa Fe dalam pameran mobil nasional pada bulan Agustus 2018 lalu. Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) ini, hadir dengan desain dan paras baru yang terasa lebih segar, dan jauh berbeda dengan model pendahulunya.

Hyundai mencoba untuk memberikan tampilan yang tegas dan berani pada All New Santa Fe. Penampilan bagian depan diklaim mengkolaborasikan dua kombinasi yang dibuat oleh para tim desainer dengan bahasa Composite Light dan Cascading Grille.

Penyematan LED daytime running light (DRL) yang mempunyai kesan slim di atas twin projector headlight sudah dapat mewakili nuansa kemewahan baru. Sementara itu, gril masih mengadopsi desain heksagonal yang sekarang ini dibuat lebih lebar sehingga akan memberikan kesan yang sangat gagah.

Untuk dapat mengimbangi tampilan depan, desain samping juga harus terlihat padat dan aerodinamis. Apabila melihat model pendahulunya, Santa Fe baru mempunyai desain yang semakin sporty, bagian pilar dibuat menjadi lebih rebah sehingga akan membuat sektor engine hood nampak memanjang.

Tampilan SUV bonsor asal Korea Selatan ini juga semakin berisi pada bagian sektor kaki-kai mengaplikasi pelek berdimensi 19 inci untuk tepi XG yang merupakan varian paling tinggi yang pernah kami jajal.

Sedangkan detail finishing dark chrome dan door garnis, berperan penting untuk dapat memperkuat sisi elegannya.

Bagian belakangnya menjunjukkan eksistenis dalam menampilak aura sporty dengan kesan yang sangat mewah, buritan juga mendapat rombakan secara menyeluruh. Kemewahan lainnya hadir dari pengaplikasian stoplamp LED 3D yang membuat bokong Santa Fe tidak hanya terlihat pada saja, tetapi juga futuristik.

Harga All New Hyundai Santa Fe

Sedangakan aura sport, ditonjolkan dari panel underguard yang dipadukan dengan twin muffler yang hanya terdapat pada model CRDi. Secara keseluruhan, SUV terbaru yang dipatok dengan harga Rp 574 juta on the road ini memang sudah banyak berevolusi sejak pertama kehadirannya di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here