Home News Planet Ban Hadirkan Layanan Pesan Lewat Web dan Aplikasi

Planet Ban Hadirkan Layanan Pesan Lewat Web dan Aplikasi

1510
0
Planet Ban Whats New in 2019

OTONITY.com – Planet Ban di awal tahun 2019 menawarkan sejumlah layanan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna sepeda motor. Mulai dari penggantian ban hingga servis cepat tanpa bongkar mesin yang membutuhkan waktu hanya 30 menit.

Berbagai layanan menarik itu selain didukung oleh toko yang berjumlah lebih dari 960 toko yang tersebar di Indonesia, juga web www.planetban.com yang mempermudah untuk melakukan pemesanan.

Tidak hanya menyediakan website, planet ban juga telah menghadirkan Aplikasi yang bisa diunduh di google play dan app store. Aplikasi Planet Ban tersebut dikatakan menawarkan sejumlah fitur menarik dan mantap untuk para netizen. Hanya dengan mengunduh aplikasi Planet Ban, maka konsumen bisa langsung mendapatkan layanan GRATIS isi ulang nitrogen tanpa harus berbelanja ban motor. Sebelum ada aplikasi ini, layanan isi ulang nitrogen gratis hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang berbelanja ban motor.

Fitur lain aplikasi Planet Ban, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dalam program “DOORPRIZE #RASAMESINBARU”. Konsumen Planet Ban yang telah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal 100ribu Rupiah berhak mengikuti “DOORPRIZE #RASAMESINBARU” di dalam aplikasi Planet Ban. Hadiah yang tersedia mulai dari jaket, helm, handphone hingga sepeda motor Piaggio. Dengan total Doorprize lebih dari 20.000 pemenang. Periode DOORPRIZE #RASAMESINBARU adalah Febuari 2019 – 31 Desember 2019