Home Mobil Melihat Tawaran DFSK Glory 560 Varian Tertinggi

Melihat Tawaran DFSK Glory 560 Varian Tertinggi

1596
0

OTONITY.com – Indonesia baru saja kedaangan SUV menarik dari Negeri Tirai Bambu. Mobil tersebut adalah DFSK Glory 560. Mobil SUV ini hadir dalam beberapa tipe, dengan tipe L yang menjadi varian tertinggi.

DSFK Indonesia berpandangan segmen SUV mengalami pertumbuhan tercepat di pasar mobil Indonesia. Kelas ini paling berkembang dibanding segmen lain. Selain itu juga semakin banyak konsumen yang memilih SUV kompak sebagai mobil pertama mereka.

Maka dari itu DFSK Meluncurkan Glory 560 dengan banyak fitur yang menarik. Tidak hanya itu, harga mobil baru ini juga terbilang terjangkau di segmennya. Harga DFSK Glory 560 tipe L mencapai Rp 239 juta di Indonesia. Penasaran apa saja tawaran SUV baru DFSK ini? Berikut ulasan selengkapnya yang dapat Anda jadikan referensi.

Interior Berkelas

Interior SUV DFSK terbaru ini diklaim mengusung material berkualitas tinggi. Hal ini akan membuat konsumen merasakan sensasi sentuhan yang lembut dan nyaman. Melirik konsol tengah, kualitas material yang ditawarkan juga tak kalah menarik. Bahkan tak kalah memikat dari mobil sekelas. Terdapat floating head unit dengan layar sentuh 8 inci di dalamnya. Posisi pemutar musik dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat berkelas.

Monitor tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain. Seperti navigasi GPS, radio, konektivitas bluetooth, mirroring smartphone (iOS dan Android), hingga kamera belakang untuk memudahkan parkir. Khusus varian tertinggi ini, DFSK sudah menyematkan fitur Keyless Entry dan One-push button.

Hadirnya fitur tersebut akan membuat berkendara menjadi lebih praktis. DFSK Glory 560 juga dibekali dengan teknologi kedap suara NVH untuk menambah tingkat kesenyapan kabin. Teknologi ini dapat menyaring dan menghilangkan engine noise, gearbox dan semua jenis kebisingan dari ban maupun permukaan jalan.

Fitur Keamanan

Selain fitur penunjang kenyamanan, DFSK juga menyematkan berbagai fitur keselamatan pada mobil barunya ini. SUV ini sudah dibekali dengan Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD) hingga Hill Hold Control (HHC). Fitur HHC ini bisa menjaga mobil supaya tidak menggelinding ketika menanjak.

Selain fitur-fitur di atas juga masih ada tawaran menarik lain. Seperti ESP atau ESC untuk menjaga kestabilan mobil dan fitur ASR,  TCS atau TEC yang bertugas sebagai sistem kontrol. Fitur di atas bisa memantau kendaraan setiap saat. Selain itu DSFK Glory 560 L-Type juga dibekali dengan airbag, immobilizer, alarm system, sensor parkir dan kamera belakang untuk memaksimalkan keamanannya.

Dua Opsi Mesin

SUV DFSK ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin berkapasitas 1,5 liter dengan tambahan peranti turbo. Tenaga yang dapat dihantarkan mesin ini mencapai 150 PS dengan torsi puncak 230 Nm.

Baca juga: Detail Kelebihan Dan Kekurangan DFSK Glory 560

Selain opsi mesin tersebut juga ada mesin 1,8 liter. Mesin ini sama seperti milik Glory 580. Dapur pacu naturally aspirated (NA) ini sanggup menumpahkan tenaga hingga 139 PS. Sedangkan torsi puncaknya diklaim bisa mencapai 187 Nm. Untungnya DFSK Glory 560 L-Type ini sudah menggunakan transmisi CVT untuk menyalurkan tenaga ke sektor roda.

Baik mesin 1,5 liter turbo maupun 1,8 liter NA dibanderol dengan harga yang sama. Akan tetapi ada baiknya untuk memilih varian 1,5 liter turbo. Sebab selain tenaganya yang lebih besar, semestinya pajak mobil ini juga lebih murah. Seperti yang diketahui, pajak tahunan di Indonesia masih dihitung memakai skema kubikasi mesin yang terpasang.

Garansi Panjang

DFSK menawarkan daya tarik lain pada SUV ini. Konsumen nantinya akan mendapatkan garansi panjang sebagai jaminan rasa aman. Bahkan bisa dibilang DFSK menjadi pelopor memberi garansi mobil terpanjang di Indonesia. Garansi yang ditawarkan mencapai 7 tahun atau dengan jarak tempuh 150.000 km.

Hal tersebut bisa menjadi nilai tambah perusahaan. Selain garansi DFSK Indonesia juga memberikan kepastian ketersediaan suku cadang. Perlu diketahui, DFSK mempunyai pabrik suku cadang besar yang berlokasi di Cikande, Serang.

Itulah beberapa tawaran dari DFSK Glory 560. Dengan harga yang terjangkau dan bersaing, DFSK Glory 560 L-Type memberikan pilihan baru kepada masyarakat yang ingin memiliki SUV menarik dan berkelas dengan harga terjangkau.