Home Motor Motor Matik Harga Motor Yamaha Lexi, Nmax, Xmax dan Tmax Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Lexi, Nmax, Xmax dan Tmax Terbaru 2019

3944
0

OTONITY.com – Sebagai salah satu pemain penting di pasar roda dua Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu berupaya untuk menghadirkan produk-produk baru yang menarik perhatian masyarakat. Hal ini juga dilakukan supaya tidak kalah saing dengan merek ternama lainnya seperti Honda.

Tidak hanya fokus pada jajaran motor sportnya saja, PT YIMM selaku agen pemegang merek Yamaha di Indonesia juga fokus menghadirkan motor matic yang sekarang ini digandrungi banyak orang. Inovasi pun dilakukan untuk menawarkan opsi lain kepada para konsumennya.

Seperti dengan menghadirkan jajaran skuter matik bongsor yang diberi nama MAXI Yamaha. Pabrikan motor berlogo tiga garputala ini mengawalinya dengan meluncurkan Yamaha NMAX. Tidak diduga antusiasme masyarakat terbilang tinggi. Motor ini berhasil mencuri perhatian banyak orang untuk membelinya.

NMAX memiliki desain yang cukup menarik, dimensi yang cukup besar namun tetap nyaman untuk dikendarai dan bagasi yang lapang. Selain itu harga motor Yamaha ini juga tidak semahal Honda PCX versi impor. Seperti yang diketahui, Yamaha NMAX sudah diproduksi di Indonesia sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

Menyusul kepopuleran Yamaha NMAX, jajaran motor MAXI Yamaha lain juga menyusul hadir di Indonesia. Seperti Yamaha XMAX, Yamaha TMAX, Yamaha Lexi hingga Yamaha Aerox 155.

Masing-masing menawarkan spesifikasi, desain, fitur hingga harga yang berbeda-beda. Bahkan beberapa model juga dijual dalam beberapa pilihan varian yang semakin memudahkan konsumen dalam mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika berminat membeli motor baru, jajaran motor matik MAXI Yamaha ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan. Apalagi jika Anda mulai bosan dengan motor matic konvensional dan berniat untuk naik kelas. Supaya lebih jelas, berikut akan kami sajikan daftar harga motor matik MAXI Yamaha terbaru di pasaran saat ini.

Daftar Harga Motor Matik MAXI Yamaha

Harga Yamaha Aerox 155VVA

Bisa dibilang motor matik yang satu ini merupakan model dengan desain paling sporty dari jajaran Yamaha MAXI. Selain itu Aerox 155 VVA juga memiliki tenaga yang bisa diandalkan, serta hemat bahan bakar. Selain itu Yamaha Aerox juga mempunyai fitur yang cukup lengkap dan canggih.

Motor ini terbagi ke dalam beberapa varian. Seperti Standard, R-Version, S-Version, S Doxou Version dan R-Version Movistar Livery. Untuk harganya sendiri mulai Rp 23 jutaan sampai Rp 27 jutaan.

Model Harga
YAMAHA AEROX 155VVA STANDARD Rp23,92 Juta
YAMAHA AEROX 155VVA R-VERSION Rp25,22 Juta
YAMAHA AEROX 155VVA S-VERSION Rp27,58 Juta
YAMAHA AEROX 155VVA R-VERSION MOVISTAR LIVERY Rp24,87 Juta
YAMAHA AEROX 155VVA S DOXOU VERSION Rp 27,775 juta

Harga Yamaha Lexi

Yamaha Lexi merupakan salah satu senjata baru Yamaha yang memiliki cukup banyak peminat. Di sektor performa motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 124,7 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 11,7 bhp.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan motor matik ini adalah performa mesin yang memuaskan, fitur melimpah dan posisi duduk yang cukup rileks. Hanya saja jok motor ini cukup tinggi sehingga akan sedikit menyulitkan pengguna yang kurang tinggi.

Yamaha Lexi mempunyai dua varian, yakni Standard dan S. Untuk varian S terbagi menjadi dua macam, tanpa dan dengan fitur ABS. Harga Yamaha Lexi mulai Rp 20 jutaan sampai Rp 26 jutaan.

Model Harga
YAMAHA LEXI STANDARD Rp20,71 Juta
YAMAHA LEXI S Rp23,74 Juta
YAMAHA LEXI S ABS Rp26,5 Juta

Harga Yamaha NMAX

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha NMAX

Motor ini mengawali tren penggunaan skutik bongsor di Indonesia. Kelebihan yang ditawarkan cukup beragam. Seperti tampilan yang cukup mewah dan enak dikendarai karena posisi berkendara yang nyaman.

Selain itu juga hadir panel instrument cluster LCD yang bisa dilihat dengan jelas berkat warna baru. Motor ini juga memiliki sokbreker baru yang membuatnya semakin nyaman dari sebelumnya. Bagasi ekstra luas membuat pengendara dapat memuat berbagai barang.

Yamaha NMAX di Indonesia dijual dalam dua tipe, yakni Standard dan ABS. Harga motor Yamaha ini mencapai Rp 27 jutaan untuk tipe Standard atau tanpa ABS dan Rp 31 jutaan untuk tipe ABS.

Model Harga
YAMAHA NMAX STANDARD Rp27,54 Juta
YAMAHA NMAX ABS Rp31,15 Juta

Harga Yamaha XMAX

Baca juga: Pilihan Knalpot Racing Yamaha XMAX

Dari jajaran MAXI Yamaha yang sudah disebutkan di atas, Yamaha XMAX merupakan model yang tergolong mewah. Masuk dalam kategori skutik premium, Yamaha menyematkan berbagai fitur menarik dan canggih pada motor ini. Seperti kunci canggih yang akan membuat motor lebih aman.

Yamaha XMAX juga dilengkapi dengan informasi MID yang lengkap. Bagasi motor matik ini juga lapang sehingga pengendara bisa meletakkan banyak barang bawaan. Selain itu mesin dan tenaga motor ini besar. Melirik dapur pacunya, Yamaha XMAX dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 22,5 bhp.

Motor ini hanya ditawarkan dalam satu pilihan tipe dengan harga Rp 59 jutaan. Ada 4 opsi warna menarik yang bisa dipilih oleh konsumen, antara lain Matte Blue, Matte Black, Matte Red and Matte Silver.

Model Harga
YAMAHA XMAX 250 Rp59,3 Juta

Harga Yamaha TMAX DX

Motor ini merupakan kakak XMAX dengan mesin yang lebih besar. Yamaha TMAX DX memiliki fitur yang juga lengkap, dengan desain yang menarik dan terkesan berkelas. Bahkan diklaim bahwa TMAX DX mengadopsi teknologi canggih hasil adaptasi dari teknologi motor balap.

Mesin berkapasitas 530 cc yang dibenamkan pada motor ini sanggup mengeluarkan tenaga 45 bhp dan dipadukan dengan transmisi CVT. Tarikan motor terbilang responsif namun tetap bisa lembut.

Model Harga
YAMAHA TMAX DX STANDARD Rp319 Juta

Untuk diketahui, harga motor matik MAXI Yamaha di atas berstatus on the road (OTR) Jakarta Selatan. Harga motor bisa berbeda-beda di beberapa daerah. Hal ini wajar karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi banderol harga tersebut. Seperti ongkos kirim, pajak, kebijakan masing-masing dealer resmi dan lain sebagainya. Untuk informasi harga pasti Anda bisa menanyakan ke pihak dealer resmi Yamaha.